Home > Berita Bola > Mengerikan, Aksi Brutal Fans di Laga Panathinaikos vs Olympiakos

Mengerikan, Aksi Brutal Fans di Laga Panathinaikos vs Olympiakos

Athena – Duel Liga Super Yunani antara Panathinaikos menghadapi Olympiakos diwarnai keributan usai sebanyak pendukung melakukan aksi brutal.

Akibat Ulah Fans Brutal, Liga Yunani Diwarnai Api dan Gas Air Mata

Pertandingan Derby Athena yang dihelat di Athens Olympic Stadium yang merupakan markas Prasinoi berakhir dengan kemenangan Olympiakos dengan skor 0-1, Senin (18/03/2019) dini hari WIB.

Tetapi laga sengit itu harus diwarnai keadaan mencengkeram usai beberapa suporter Panathinaikos melakukan tindakan brutal cuma usai empat menit peluit dimulainya partai dibunyikan.

Melansir dari laman Sun Sports, ada sekitar 30 ultras klub tuan rumah secara mendadak turun ke tepi lapangan dan menyerbu punggawa Erythrolefki yang berada di bangku cadangan.

Keributan itu membikin jalannya laga wajib ditunda selama delapan menit sebelum sukses dikendalikan untuk sementara waktu.

Tetapi sayangnya ketegangan kembali berterus usai amunisi Olympiakos, Miguel Angel Guerrero, menciptakan gol di menit ke-53. Nyala api menjadi tidak terkendalikan dan para ultras dengan brutal memanggang spanduk yang mereka bawa.

Pihak kepolisian setempat kemudian turun tangan dengan memakai gas air mata untuk mengamankan partai yang wajib berkesudahan pada menit ke-70. Meskipun di luar stadion bercekcok antara ultras dan pihak berwenang masih berlanjut.

Diketahui tidak ada korban luka maupun jiwa, dan tidak terjadi penangkapan yang dilakukan oleh polisi meskipun menurut kabar yang beredar salah satu pendukung membawa senjata tajam.

Prasinoi terancam memperoleh hukuman berupa mengurangi angka, sebanyak uang denda dan beberapa suporter yang dilarang untuk hadir ke laga klub kesayangannya itu.

(JK – Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...