Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Menang Atas Milan, Kiper Inter : “Kami Semua Senang”

Menang Atas Milan, Kiper Inter : “Kami Semua Senang”

Milan – Inter Milan memetik kemenangan dalam laga bertajuk derby Milano menghadapi AC Milan. Menurut sang kapten Samir Handanovic, timnya memang pantas untuk menang.

Menang Atas Milan, Kiper Inter : "Kami Semua Senang"

Inter berhadapan dengan Milan dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Senin (18/03/2019) dini hari WIB. Inter mengemas kemenangan dramatis dengan skor 3-2.

Inter memetik kemenangan lewat gol yang dibuat oleh Matias Vecino, Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez. Sementara itu, Rossoneri hanya mampu memperkecil skor lewat Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Kemenangan yang dipetik oleh Inter itu obat penawar luka usai mereka tersingkir dari ajang Liga Europa. Nerazzurri tumbang dari Eintracht Frankfurt yang menyudahi kiprah mereka di pentas Eropa musim ini.

“Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami memiiki banyak pertandingan, situasi darurat terjadi pada hari Kamis, sebuah kekalahan yang buruk namun kami harus melupakannya dan menyiapkan diri untuk derby yang datang di saat yang tepat,” kata Handanovic di situs resmi Inter (18/03/2019).

“Kami layak untuk menang, kami semua senang dan sekarang bisa sedikit beristirahat. Keinginan dan karakter menjadi penentu, tidak semua orang bisa bermain dalam pertandingan seperti tadi. Kami menang pada dua pertemuan tahun ini, kami menunjukkan bahwa kami lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Obral Icardi Agar Cepat Laku

Inter Obral Icardi Agar Cepat Laku

Milan – Inter Milan terlihatnya telah sungguh-sungguh bersikeras ingin menjual bomber Mauro Icardi dari timnya. ...