Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Menang Atas Fulham 3-1, Brendan Rodgers Sanjung Vardy

Menang Atas Fulham 3-1, Brendan Rodgers Sanjung Vardy

Manchester – Brendan Rodgers menyampaikan sanjungannya untuk Jamie Vardy usai Leicester City meraup kemenangan meyakinkan 3-1 atas Fulham di ajang Liga Primer Inggris yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (09/03/2019) malam WIB.

Menang Atas Fulham 3-1, Brendan Rodgers Sanjung Vardy

Vardy kini telah mengepak 100 gol untuk Leicester di berbagai ajang kompetisi dan ia tercatat sebagai pemain pertama yang menggapai raihan bersejarah itu usai Gary Lineker.

Penyerang asal Inggris berusia 32 tahun itu mempersembahkan gol pertamanya untuk Leicester ketika menghadapi Torquay di League Cup pada 2012.

Kini muncul perbedaan mengenai jumlah gol yang telah didonasikan oleh Vardy. Buku rekor resmi menyebut sang striker telah mencetak 101 gol untuk Leicester, sementara akun resmi Twitter klub mengatakan gol kedua ke gawang Fulham adalah yang ke-100 sebagai ‘gol kompetitif.’

Vardy juga menjadi aktor di balik gol perdana pemain pinjaman dari AS Monaco, Youri Tielemans.

“Ia adalah striker yang hebat dan mencetak dua gol yang sangat bagus. Ia merupakan salah satu yang terbaik di divisi ini. Ia tidak membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol,” ujar Rodgers kepada wartawan usai pertandingan (10/03/2019).

“Ia adalah striker berkelas top. Ia mencapai tujuan untuk golnya yang ke-100 dan ia memberi umpan [untuk Tielemans]. Itu menunjukkan kepada Anda betapa bagusnya dia.”

“Saya sangat senang dia ada di sini. Ia sangat bagus secara taktis dan mulai menekan dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester vs Chelsea, EPL 12 Mei 2019

Prediksi Leicester vs Chelsea, EPL 12 Mei 2019

Leicester – Partai seru antara Leicester City meladeni Chelsea akan terhidang dalam jornada terakhir Liga ...