Home > Berita Liga Italia > Juventus > Media Italia Beberkan Rencana Pertukaran Dybala Dengan Mohamed Salah

Media Italia Beberkan Rencana Pertukaran Dybala Dengan Mohamed Salah

Turin – Demi memperoleh pelayanan Mohamed Salah dari Liverpool, Juventus diberitakan ikhlas memberikan Paulo Dybala sebagai gantinya.

Media Italia Beberkan Rencana Pertukaran Dybala Dengan Mohamed Salah

Bianconeri menyiapkan sebanyak uang ditambah dengan Pilar asal Argentina itu untuk bisa memperoleh megabintang Timnas Mesit itu dari The Reds. (22/03/2019)

Direktur Olahraga Si Nyonya Tua, Fabio Paratici, beritanya memang sudah membulatkan niatnya untuk merektur Salah ke Turin.

Kabar ini dari media Italia, Tuttomercato.

Masih berusia 26 tahun dan merupakan pilar utama di Liverpool akan membikin Juventus susah untuk membawa punggawa kelahiran Nagrig, Egypt, Mesir itu.

Oleh sebab itu, selain harga, Bianconeri juga mempersiapkan penyerang Timnas Argentina itu sebagai alat sokong supaya melancarkan transfer ini.

Bomber berpostur tinggi 175cm itu memang sudah memiliki banyak pengalaman tampil di Liga Italia bersama Fiorentina dan AS Roma sebelum dibeli The Reds dengan nilai 42 juta euro tahun 2017 lalu.

Striker bernomor punggung 11 itu beritanya menjadi pilihan perdana seumpama Bianconeri tidak berhasil memperoleh Federico Chiesa dari Fiorentina musim panas nanti.

Bagi Paulo Dybala, musim ini memang bukan musim terbaiknya berkostum Si Nyonya Tua.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membikin pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina itu wajib ikhlas tampil sedikit ke belakang yang membuat lesakkan bracenya jauh merosot dari musim lalu.

Selain itu, skema yang sering digunakan oleh juru racik Massimiliano Allegri membikin lini deoan asal Argentina itu tidak memperoleh posisi dan cuma sering duduk di bangku cadangan.

Musim ini di Liga Italia, Dybala cuma 19 kali tampil sebagai starter dan enam kali masuk sebagai punggaw pengganti.

Menyumbang empat gol sejauh ini juga sangat sedikit dibanding musim lalu ketika ia menciptakan 22 brace di Serie A.

Sedangkan Mohamed Salah musim ini telah melesakkan 20 gol dan membikin sembilan assist dalam 41 pertandingan bersama The Reds di seluruh gelaran.

Dalam laporan ini tidak dijelaskan berapa biaya yang disiapkan Bianconeri untuk melakukan tukar tambah antara Dybala dengan Salah.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Turin – Maurizio Sarri sudah memperoleh pesona dari Chelsea usai dirinya bersedia untuk menukangi Juventus ...