Home > Berita Liga Prancis > Olympique Marseille > Mario Balotelli Menyebut Dirinya Senang Bermain Untuk Marseille

Mario Balotelli Menyebut Dirinya Senang Bermain Untuk Marseille

Paris – Mario Balotelli menegaskan bahwa dirinya senang bermain untuk Olympique Marseille dan ingin bertahan lebih lama pada musim mendatang.

Mario Balotelli Menyebut Dirinya Senang Bermain Untuk Marseille

Balotelli sejauh ini telah mempersembahkan empat gol sejak berseragam Marseille dari Nice pada Januari lalu. Penyerang asal Italia berusia 28 tahun itu bakal kehabisan kontrak di akhir musim ini.

Balotelli, yang akan menghadapi eks klubnya, Nice, Minggu (10/03/2019), menyatakan Marseille adalah klub terbesar di Prancis.

“Faktanya adalah bahwa kontrak saya berakhir pada akhir musim ini dan setelah itu, kami akan membahasnya,” ujar Balotelli kepada La Provence (10/03/2019).

“Saya katakan kepada agen saya kalau saya senang di sini dan ingin bertahan. Dua musim pertama saya di Nice bagus, tapi Marseille ada di level lain, jenis sepakbola dan atmosfir yang lain.”

“Sejauh yang saya ketahui, Marseille adalah klub terbesar di Prancis. Saya berterima kasih kepada Nice dan para suporternya, tapi tidak ada perbandingan dengan Marseille.”

“Saya selalu merasa kalau saya akan cocok di sini dan saya tidak menjelaskan kenapa. Atmosfirnya agak seperti Naples. Saya sudah katakan satu-satunya klub Italia yang bisa saya bermain untuknya adalah Napoli. Ini adalah kurang lebih sama di Marseille.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bacca Merapat Ke Marseille?

Bacca Merapat Ke Marseille?

Milan – Football France mengabarkan bahwa Carlos Bacca sedang dalam pembicaraan dengan Olympique Marseille. Pemain ...