Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mantan Bek Liverpool Menyebut Mohamed Salah Sebagai Pemain Yang Serakah

Mantan Bek Liverpool Menyebut Mohamed Salah Sebagai Pemain Yang Serakah

Liverpool – Eks punggawa lini belakang Liverpool, Jamie Carragher menyebut Mohamed Salah sebagai pemain egois dan serakah, dan itu terlihat saat sang winger tampil dalam kemenangan tipis 2-1 atas Fulham, Minggu (17/03/2019).

Mantan Bek Liverpool Menyebut Mohamed Salah Sebagai Pemain Yang Serakah

Salah mendapatkan beberapa peluang dalam laga tersebut, namun sayang tidak ada gol yang tercipta darinya. Ia kini telah melewatkan tujuh pertandingan tanpa gol di semua ajang yang menjadi periode puasa gol terlama di Anfield.

Paceklik gol diyakini akan terus berlarut jika ambisi untuk mengemas gol ke-50 di Liga Primer Inggris bersama The Reds memberikan beban untuk Salah sehingga ia terkesan bermain egois. Carragher juga melihat bintang asal Mesir itu terlalu memaksakan diri untuk bisa mencetak gol.

“Tidak diragukan lagi, dia bermain egois dan serakah,” kata Carragher kepada Sky Sports, mengomentari performa Salah versus Fulham (19/02/2019).

“Statistiknya bersama Liverpool memang luar biasa, ia mencetak dan mengkreasikan gol. Tidak ada pemain Liverpool lain yang punya kontribusi gol sebanyak dirinya. Dia selalu jadi ancaman konstan. Tapi dalam dua, tiga kesempatan, dia harus mengangkat kepalanya dan melihat situasi sekitar,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Virgil Van Dijk Gerah Dengan Sebutan Bek Terbaik

Virgil Van Dijk Gerah Dengan Sebutan Bek Terbaik

Merseyside – Palang pintu tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku tidak mau memanggul label sebagai ...