Home > Berita Bola > Mancini Bakal Mainkan Pemain Muda Juventus Lawan Finlandia

Mancini Bakal Mainkan Pemain Muda Juventus Lawan Finlandia

Turin – Pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 akan dimanfaatkan oleh Roberto Mancini untuk memberikan menit bermain pada pemain muda Italia. Salah satunya adalah Moise Kean, yang tampil gemilang bersama Juventus meski minim kesempatan tampil.

Mancini Bakal Mainkan Pemain Muda Juventus Lawan Finlandia

Perjuangan Italia dalam kualifikasi Piala Eropa akan diawali pada Minggu (24/02/2019) dini hari WIB nanti. Dalam laga yang berlangsung di kandang klub Udinese, Stadio Friuli, tersebut, Gli Azzurri akan berduel lawan Finlandia.

Sejumlah pemain pilar seperti Lorenzo Insigne, Federico Chiesa, dan Alessandro Florenzi tak bisa mengambil bagian lantaran mengalami cedera. Artinya, dari 23 pemain yang dipanggil Mancini, hanya Moise Kean yang tersedia di lini depan.

Saat diberi kesempatan merumput, Moise Kean hampir tak pernah tampil mengecewakan. Karena itulah Mancini merasa yakin untuk memberi Kean satu tempat di lini depan Italia kala meladeni Finlandia nanti.

“Kami akan lihat siapa saja yang akan tampil. Saya harap Kean bisa melakukan apa yang terbaik dari dirinya. Dia tak punya pengalaman seperti Insigne, tapi bisa memberikan kemampuan fisik, antusiasme, serta gol,” tutur Mancini seperti yang dikutip dari Goal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...