Home > Berita Liga Indonesia > Manager Persebaya Kecewa Dengan Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019

Manager Persebaya Kecewa Dengan Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019

Surabaya – Persebaya Surabaya dipastikan akan menghadapi TIRA-Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Persebaya akan menjadi tuan rumah, sebab mereka menjadi juara Grup A.

Manager Persebaya Kecewa Dengan Hasil Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019

Candra Wahyudi yang berlaku sebagai manajer Bajol Ijo, datang mewakili tim asal Kota Pahlawan itu pada agenda undian, yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (19/03/2019) siang.

Saat ditanya terkait hasil drawing, Candra menjelaskan bahwa dirinya kecewa dengan hasil tersebut. Terlebih, TR-Kabo telah sempat diladeni oleh skuat besutan Djajang Nurjaman itu, pada pertandingan akhir Grup A.

“Drawing mengecewakan, sebenarnya Persebaya berharap bertemu Arema [FC],” bebernya sambil bergurau. “Kalau [bertemu Arema] di final? Persija [Jakarta] saja,” kelakar dia, yang disambut tawa.

Sementara itu, Bimo Wirjasoekarta selaku presiden dari TR-Kabo percaya diri bahwa skuatnya mampu mengambil kemenangan dari markas tim kebanggaan Arek Suroboyo itu. Apalagi, mereka hampir menang saat di fase grup.

TR-Kabo memang hampir mengalahkan Persebaya, andai saja penalti Loris Arnaud masuk.

“Boleh saja, kemarin kami [TR-Kabo] juga harusnya menang di Bandung, sempat dapat penalti,” ucap dia.

(JN – Satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...