Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola top Eropa. Salah satunya ialah lini belakang muda Inter Milan, Milan Skriniar.

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Isu tersebut menganjur usai agen Skriniar, Mithat Halis menjelaskan bahwa Los Merengues menjadi salah satu dari sebanyak klub sepak bola yang menjelaskan minatnya pada pilar asal Slovakia itu.

Halis yang merupakan salah satu mitra di agensi Star & Friends, juga menuturkan bahwa pelatih berusia 46 tahun itu berencana memboyong punggawa berusia 24 tahun itu pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Real Madrid ingin mengontraknya, tapi siapa pun yang bisa meyakinkan Inter maka akan merekrutnya musim panas ini,” kata Halis saat diwawancarai oleh AS Sport.

Halis ikut menerangkan kesusahan yang akan diladeni Los Blancos dan klub lain dalam menjajal mengusik proses untuk merekrut bek berpostur tinggi 188cm itu.

“Mino Raiola, yang mewakili Ibrahimovic dan Pogba mungkin mencoba mengecoh Skriniar tetapi dia bersama perusahaan kami. Kami punya komunikasi dengannya tapi kesepakatan ini pasti akan rumit karena adanya pengganggu dari agen lain,” tambahnya.

Sementara itu isu yang menyebut bahwa Raphael Varane yang akan angkat koper dari Santiago Bernabeu dapat membuat pendapat terkait Skriniar terus memanas lantaran diyakini mampu menjadi amunisi pengganti bagi palang pintu Timnas Perancis itu.

Pemain kelahiran Žiar nad Hronom, Slowakia itu direkrut oleh Nerazzurri dari Sampdoria pada 2017 dan sudah bermain dalam 75 laga dengan menyumbang 4 gol.

(IN – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Madrid – Real Madrid merilis kabar Sergio Ramos mengalami cedera pada betis kirinya sehingga sang ...