Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lukisan Ini Gambarkan Aksi Menakjubkan Dari Seorang Messi

Lukisan Ini Gambarkan Aksi Menakjubkan Dari Seorang Messi

Barcelona – Performa Lionel Messi bersama Barcelona ketika menghadapi Real Betis di matchweek ke-28 LaLiga, Senin (18/03/2019), tampaknya telah ditebakkan melalui sebuah gambaran enam tahun lalu karya Suhas Nahian. 

Lukisan Ini Gambarkan Aksi Menakjubkan Dari Seorang Messi

Partai Béticos kontra Blaugrana menjadi penutup matchweek ke-28 LaLiga Spanyol. Azulgrana memetik kemenangan dengan skor telak 4-1 dalam laga tersebut.

Penyerang asal Argentina, Lionel Messi menyumbang hattrick dengan menakjubkan. Tiga brace pilar terjadi pada menit ke-18, 45, dan 85.

Selain hattrick punggawa berusia 31 tahun itu, ada keadaan menarik lain di balik duel yang dihelat di Stadion Benito Villamarin. 

Dilansir dari laman berita olahraga Marca, sebuah gambaran yang dibikin seorang bocah enam tahun yang lalu menunjukkan Messi yang sedang membawa bola sambil dikejar beberapa amunisi musuh yang berkostum putih-hijau. 

Ternyata, sesudah laga Blaugrana melawan Verdiblancos, terbit sebuah foto yang kelihatan mirip dengan gambaran karya bocah bernama Suhas Nahian tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, sang pelukis mengatakan bahwa ia tidak menduga bahwa hasil imajinasinya dapat menjadi kenyataan ketika Azulgrana berlaga menjamu Real Betis di duel sambungan LaLiga 2018/2019.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut bahwa pihak klub masih akan meninjau ulang ...