Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lukaku Merasa Ibrahimovic Telah Merubah Dirinya

Lukaku Merasa Ibrahimovic Telah Merubah Dirinya

Manchester – Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic di Manchester United dua musim lalu dirasakan manfaatnya oleh Romelu Lukaku. Penyerang timnas Belgia itu mengklaim bahwa dirinya banyak mendapat ilmu dari legenda Swedia tersebut.

Lukaku Merasa Ibrahimovic Telah Merubah Dirinya

Setan Merah sempat menggunakan tenaga Ibrahimovic dan menuai kesuksesan sebelum akhirnya cedera ligamen lutut membuat sosok berusia 37 tahun itu harus terpinggirkan, menyusul kedatangan Lukaku pada musim panas 2017 lalu.

Jose Mourinho yang kala itu menukangi United memboyong Lukaku dengan mengeluarkan tebusan mencapai £75 juta. Harapannya, eks pilar Everton itu bisa mengisi peran di tengah cederanya Ibrahimovic.

Kedua mesin gol ini ternyata sering bertukar pikiran saat menjalani sesi latihan bersama dan Lukaku mengaku kagum melihat bagaimana Ibrahimovic mampu memiliki kebugaran yang prima untuk tetap bisa bermain di level top walau usianya sudah terbilang tak lagi muda.

“Segala yang saya pelajari dari Zlatan sungguh luar biasa, untuk bekerja sama saat berada di lapangan, melihat betapa kompetitifnya dia, dari kisah dia, dia memberitahu saya ketika dia berada di Inter, AC Milan, Barcelona sampai Ajax,” ungkap Lukaku di laman resmi United (22/03/2019).

“Saya ingat satu sesi latihan. Karena kami berdua striker, kami tidak pernah berada di tim yang sama dan di satu kesempatan, ada sebuah pelangaran 50/50. Dia datang untuk melawan saya!” kenangnya.

“Dari situlah saya tahu pemain ini ingin bersaing dan orang ini berambisi untuk merebut tempatnya. Itulah kenapa dia mengubah saya. Itu membuka mata saya. Orang ini harus berjuang untuk bisa berada di posisinya saat ini,” lanjutnya.

“Saya belajar untuk fokus, bekerja keras dan juga menikmatinya. Karena dia juga adalah orang yang dapat diajak bersenang-senang dan memiliki orang dengan kepribadian sepertinya di ruang ganti sangat luar biasa,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

Manchester – Manchester United dikabarkan akan punya bomber di musim depan. Setan Merah dikabarkan sedang ...