Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Lizarazu Anggap Atletico Madrid Kurang Bisa Maksimalkan Kemampuan Griezmann

Lizarazu Anggap Atletico Madrid Kurang Bisa Maksimalkan Kemampuan Griezmann

Paris – Mantan punggawa timnas Prancis, Bixente Lizarazu, mengatakan bahwa dirinya mendukung penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona pada bursa musim panas mendatang.

Lizarazu Anggap Atletico Madrid Kurang Bisa Maksimalkan Kemampuan Griezmann

Spekulasi Griezmann akan menjadi bagian dari skuad Camp Nou kembali menguat, meski penyerang berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga Juni 2023.

“Apakah publik akan melihat sisi lain dari Griezmann jika dia bermain di Barcelona? Mungkin saja,” ujar Lizarazu yang membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 1998 (22/03/2019).

“Dia dalam tim yang memainkan sepakbola yang tidak memamerkan talenta penyerang. Dan Griezmann adalah bintang Atletico dan juga pemain terbaik klub, dia sangat menderita.”

“Talentanya kurang dimaksimalkan. Tergantung dia untuk hengkang ke Barca, dan bagaimanapun juga, hal ini layak mendapat pertimbangan lebih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Girona, La Liga 3 April 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Girona, La Liga 3 April 2019

Madrid – Laga antara Atletico Madrid menghadapi Girona dalam pertandingan matchweek ke 30 Liga Spanyol ...