Home > Berita Bola > Lionel Scaloni Senang Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

Lionel Scaloni Senang Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

Barcelona – Juru racik tim nasional Argentina Lionel Scaloni memastikan untuk pertama kali Lionel Messi akan diturunkan sejak menit awal dalam balutan jersey Albiceleste sejak Piala Dunia 2018.

Lionel Scaloni Senang Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

Terakhir kali Messi membela Argentina adalah saat mereka menyerah 4-3 di hadapan Prancis di Rusia di babak 16 besar.

Hasil buruk itu kemudian menjadi akhir dari kiprah Jorge Sampaoli sebagai pelatih, begitu juga Javier Mascherano yang memilih pensiun dari sepakbola level internasional.

Tak hanya itu saja, beberapa pemain senior seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain juga absen selama sembilan bulan terakhir namun tidak ada pemain yang sangat dirindukan kecuali Messi.

Bintang lini depan Barcelona itu sekarang kembali ke timnas namun dia akan memimpin skuat yang kurang familiar di bawah besutan Scaloni yang sedang berusaha mengubah wajah skuad Albiceleste.

“Senang melihat Messi kembali, saya punya kesempatan untuk melatihnya,” kata Scaloni di hadapan repoter sambil mengumumkan starting XI (22/03/2019).

“Saya akan mencoba membuat tim bekerja bersama Messi dan memberinya yang terbaik. Semoga saja kembalinya Messi membuat tim ini lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Lisboa – Benfica mengirimkan pernyataan resmi menanggapi isu transfer amunisi belia mereka, Joao Felix, mengarah ...