Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Leicester Belum Bersedia Lepas Harry Maguire Ke MU

Leicester Belum Bersedia Lepas Harry Maguire Ke MU

Manchester – Leicester City menegaskan belum mau melepas bek andalannya, Harry Maguire. Hal itu disampaikan oleh sang manajer Brendan Rodgers.

Leicester Belum Bersedia Lepas Harry Maguire Ke MU

Spekulasi kepindahan yang melibatkan dana raksasa itu pertama kali muncul tidak lama setelah Maguire tampil apik bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia tahun lalu.

Namun, sosok berusia 26 tersebut pada akhirnya memilih untuk bertahan bersama klub dengan menandatangani kontrak baru yang kemudian dilaporkan membuat United kecewa.

Walau begitu si Setan Merah belum mau menyerah dalam perburuan target transfernya dan belakangan gosip Maguire bakal merapat ke Old Trafford mencuat kembali.

Rumor ini tentu saja mengusik kubu Leicester, terlebih Rodgers menegaskan pihak klub belum mau berpisah dengan aset paling berharga mereka.

“Setiap Anda memiliki pemain bagus, minat selalu datang,” buka Rodgers.

“Tugas saya hanyalah menciptakan sebuah suasana sehingga mereka dapat berlatih dengan bahagia dan merasa bisa meningkatkan kualitas.”

“Dari sana, mereka akan berkembang. Kemudian jika pemain ingin melangkah lebih jauh, maka klub dan mereka akan mengambil keputusan.”

“Untuk sekarang para pemain terlihat bahagia dan bekerja seperti biasa. Kami ingin melanjutkan jalan ini.”

“Tetapi kami juga menyadari bagaimana sepakbola bekerja. Klub selalu kehilangan pemain namun kami akan bekerja keras mempertahankan pemain terbaik.”

Ditanya secara spesikfik apakah Leicester bisa menjauhkan godaan United pada Maguire, Rodgers menambahkan: “Tidak ada yang perlu saya terangkan lagi.”

“Harry adalah pemain Leicester City, dia pemain fantastis yang meneken kontrak baru tahun lalu. Tidak ada yang perlu dikatakan lebih jauh lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Laga Leicester City vs Manchester United

Simak Data Statistik Jelang Laga Leicester City vs Manchester United

Leicester – Urutan 11 Leicester City akan menghadapi posisi 6 Manchester United pada pekan 25 ...