Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Legenda MU Merasa Van Dijk Belum Pantas Raih Predikat Bek Terbaik

Legenda MU Merasa Van Dijk Belum Pantas Raih Predikat Bek Terbaik

Manchester – Eks punggawa Manchester United Rio Ferdinand menilai Virgil van Dijk belum layak disejajarkan dengan Sergio Ramos sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

Legenda MU Merasa Van Dijk Belum Pantas Raih Predikat Bek Terbaik

Ferdinand berpendapat Ramos telah menggenggam sejumlah gelar premium bersama Real Madrid selama bertahun-tahun. Catatan impresif Ramos itulah yang harus digapai oleh Van Dijk, yang sejauh ini masih tanpa gelar dan tengah merintis karier di Liverpool.

“Saya masih memilih Sergio Ramos,” jawab Ferdinand kepada Sunday Mirror ketika ia disuruh memilih bek sentral paling top (10/03/2019).

“Di laga-laga besar yang menentukan gelar juara, Ramos selalu berada di sana dengan lengan baju yang terlinting. Dia masih belum tergeser [sebagai bek terbaik dunia].”

“Untuk menjadi yang terbaik di dunia, Anda harus memenangkan sesuatu. Anda tidak boleh hanya bermain bagus di tim Anda, lalu finis kedua, ketiga, atau keempat.”

“Virgil adalah pemain fantastis, mungkin berpotensi menjadi yang terbaik di dunia. Tapi untuk saat ini, tidak. Dia mungkin juga berpikiran hal yang sama,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Liverpool – Trofi Liga Champions sudah berhasil dimenangkan, legenda Liverpool Ian Rush kini meyakini klub ...