Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Thailand, Evan Dimas Inginkan Hasil Maksimal

Lawan Thailand, Evan Dimas Inginkan Hasil Maksimal

Jakarta – Timnas Indonesia akan uji tanding dengan Myanmar di Stadion Mandalay, 25 Maret 2019. Pada laga tersebut winger Merah Putih Evan Dimas, percaya dapat memetik hasil sempurna.

Lawan Thailand, Evan Dimas Inginkan Hasil Maksimal

Menurut pemain berusia 24 tahun tersebut skuatnya telah melakukan persiapan yang baik. Maka dari itu ia yakin Timnas Indonesia senior membawa pulang kemenangan dari kandang Myanmar.

“Saya lihat persiapan meskipun tidak terlalu lama, optimistis teman-teman untuk menghadapi Myanmar itu saya yakin bisa memperoleh hasil yang maksimal,” kata Evan usai latihan di Stadion Madya, Senayan, Kamis (21/03/2019).

Selain itu gelandang milik Barito Putera itu ikut memberikan ulasannya terkait 22 amunisi yang diboyong untuk pertandingan melawan Myanmar. Menurutnya, Simon McMenemy selaku nahkoda skuat Garuda itu, punya pertimbangan memilih nama-nama itu.

“Saya rasa tim pelatih yang lebih tahu tentang ini. Saya sebagai pemain cuma bisa mengikuti saja yang dibawa [pemain lawan Myanmar],” ucapnya.

Sebelum bertolak ke Myanmar, Merah Putih sudah melakoni uji coba dua kali. Hansamu Yama dan kolega menang atas Perth Glory 3-1, dan ditahan Bali United 1-1.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...