Home > Berita Liga Champions > Lawan Liverpool, Penyerang Porto Usung Misi Balas Dendam

Lawan Liverpool, Penyerang Porto Usung Misi Balas Dendam

Liverpool – Berdasar hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2018/19 Liverpool akan berhadapan dengan Porto. Dua tim ini kembali berduel usai musim lalu saling sikut di babak 16 besar.

Lawan Liverpool, Penyerang Porto Usung Misi Balas Dendam

Musim lalu, Porto harus mengakui keunggulan Liverpool dengan agregat telak 0-5. Mereka menyerah 0-5 di kandang sendiri pada leg pertama, dan hanya mampu memetik hasil imbang tanpa gol di Anfield pada leg kedua.

Jesus Manuel Corona sepertinya masih mengingat dengan jelas momen menyakitkan tersebut. Penyerang Porto itu pun berharap kali ini bisa melakukan balas dendam pada Liverpool.

“Kami harus terus bermimpi dan percaya bahwa kami bisa melangkah lebih jauh,” tegas Corona, seperti dikutip UEFA.com (16/03/2019).

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menolak untuk memandang sebelah mata Porto yang dianggapnya sebagai tim yang memiliki kualitas mumpuni.

Apa yang bisa saya katakan?” tutur manajer The Reds Jurgen Klopp. “Ini Porto.”

“Kami sudah bermain di sana dan kami tahu harus sebagus apa kami musim lalu. Kami telah melihat karakter dan kualitas yang dimiliki Porto.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Liverpool – Rafael Benitez secara terbuka berikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp ke usai manajer ...