Home > Berita Liga Champions > Lawan City, Hugo Lloris : “Kami Siap Bersaing”

Lawan City, Hugo Lloris : “Kami Siap Bersaing”

London – Tottenham dengan Manchester City bakal saling bentrok berdasar hasil drawing di babak 8 besar Liga Champions 2018/19. Ini menjadi duel perdana bagi kedua klub asal Inggris tersebut di pentas Eropa.

Lawan City, Hugo Lloris : "Kami Siap Bersaing"

Berdasar materi yang dimiliki, City mungkin bisa dibilang sedikit lebih diunggulkan dibanding Tottenham. Namun sang penjaga gawang Hugo Lloris mengaku tidak gentar.

Tottenham menyegel tiket babak ini usai lolos dari grup berat yang dihuni, PSV Eindhoven, Inter Milan dan Barcelona. Tim besutan Mauricio Pochettino itu juga mengeliminasi wakil Bundesliga Jerman, Borrusia Dortmund dengan agregat telak 4-0 di babak 16 besar.

Menurut Lloris tak ada alasan bagi timnya untuk merasa gentar. Dengan keyakinan dan mentalitas yang tepat, semua bisa diwujudkan.

“Semuanya mungkin jika Anda yakin dan memiliki mentalitas yang tepat,” kata Lloris, seperti dikutip UEFA.com (16/03/2019).

“Kami sudah membuktikannya musim lalu melawan Real Madrid dan Dortmund, kemudian musim ini melawan Inter dan Barca tandang, bahwa kami siap untuk bersaing.”

“Selain itu, Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan dan spirit tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Liverpool – Rafael Benitez secara terbuka berikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp ke usai manajer ...