Home > Berita Bola > Kualifikasi Euro 2020, Pelatih Timnas Italia Andalkan Pemain Muda

Kualifikasi Euro 2020, Pelatih Timnas Italia Andalkan Pemain Muda

Milan – Roberto Mancini menyebut bahwa dirinya lebih mengandalkan deretan pemain muda Italia di kualifikasi Euro 2020, khususnya Nicolo Zaniolo dan Moise Kean.

Kualifikasi Euro 2020, Pelatih Timnas Italia Andalkan Pemain Muda

Zaniolo dan Kean mendapat panggilan untuk dua laga kualifikasi timnas Italia menghadapi Finlandia dan Liechtenstein. Mancini meyakini kedua pemain tersebut adalah masa depan Azzuri.

“Saya sudah memanggil begitu banyak pemain sehingga saya bisa mengenal mereka semua dengan lebih baik dan menilai kondisi mereka dengan cermat karena kami membuat panggilan pada Jumat,” jelas CT Azzurri itu pada konferensi pers (19/03/2019).

“Kami memanggil beberapa striker lagi karena kami harus mengambil keputusan dalam situasi ini. Saya minta maaf untuk mereka yang ditinggalkan.”

“Kami memiliki pemain muda yang kian bagus. Kami berterima kasih kepada Di Biagio karena kami mengambil beberapa pemainnya untuk Kejuaraan Eropa nanti.”

“Zaniolo pasti bisa debut untuk kita. Kean? Moise telah meraih begitu banyak untuk usianya. Mari kita berharap dia mengawali kariernya seperti yang dilakukan Balotelli, yang sangat bagus.”

“Saya cukup percaya diri. Laga yang akan kami hadapi nanti akan berpengaruh terhadap perjuangan kami menuju Kejuaraan Eropa, jadi kami harus bermain dengan baik,” tandas eks pelatih Inter Milan dan Manchester City itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera, Frenkie de Jong Terancam Absen Lawan Juventus

Cedera, Frenkie de Jong Terancam Absen Lawan Juventus

Amsterdam – Ajax Amsterdam tengah gelisah terkait keadaan salah satu amunisi pilar mereka. Punggawa yang ...