Home > Berita Bola > Koeman Tidak Puas Dengan Kemenangan Telak Belanda Atas Belarusia

Koeman Tidak Puas Dengan Kemenangan Telak Belanda Atas Belarusia

Amsterdam – Ronald Koeman menganggap timnas Belanda telah bermain ceroboh walau sukses menumbangkan Belarusia dengan skor telak 4-0 di laga pembuka kualifikasi Euro 2020, walau ia juga menyanjung penampilan Memphis Depay.

Koeman Tidak Puas Dengan Kemenangan Telak Belanda Atas Belarusia

Belanda tanpa halangan mengalahkan tim tamu tamu di Rotterdam, dan hanya butuh 50 detik untuk mengawali keunggulan saat Depay memaksimalkan blunder lini belakang sebelum mencetak gol dari sudut sempit.

Depay kemudian menjadi kreator untuk Georginio Wijnaldum, lalu menjadi algojo penalti yang dimenangkan oleh gelandang Liverpool itu. Virgil van Dijk kemudian menuntaskan gol di pertandingan Grup C saat memaksimalkan servis manja dari Depay di mulut gawang, tapi Koeman tidak sepenuhnya puas dengan penampilan tim, khususnya antara menit ke-21 dan turun minum.

Kami ceroboh, kata Koeman kepad NOS (22/03/2019). Saya pikir ini ini kelengahan. Saya melihat lebih banyak backhell dari yang pernah saya lihat dalam beberapa tahun terakhir. Tapi di tahap akhir di babak pertama dan di babak kedua kembali berjalan dengan baik.”

Tapi setelah unggul 1-0, Anda harus bermain disiplin. Kami tampaknya tidak mengendalikan itu. Kami bahkan memblok beberapa tembakan di area sendiri.”

Unggul 1-0 adalah skenario ideal, namun Anda harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua.”

Anda tidak boleh berpikir: Ini 2-0, kami akan dengan mudah memenangkanna. Itu juga berkaitan dengan perkembangan ini. pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Egy Maulana Antar Lechia Gdansk II Menang 5-2 Atas Wiked Luzino

Egy Maulana Antar Lechia Gdansk II Menang 5-2 Atas Wiked Luzino

Gdansk – Wonderkid asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali memperlihatkan penampilan apik ketika membela klub ...