Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Senang Melihat Perkembangan Kondisi Alex Oxlade-Chamberlain

Klopp Senang Melihat Perkembangan Kondisi Alex Oxlade-Chamberlain

Liverpool – Jurgen Klopp menyampaikan kabar terbaru mengenai proses pemulihan Alex Oxlade-Chamberlain usai gelandang Liverpool itu tampil selama 40 menit untuk tim U-23 pada Jumat (08/03/2019).

Klopp Senang Melihat Perkembangan Kondisi Alex Oxlade-Chamberlain

Oxlade-Chamberlain bermain untuk kali pertama sejak bermasalah dengan ligamen lutut pada April lalu, saat tim junior Reds melawan Derby County.

Gelandang asal Inggris itu digantikan oleh pemain lain lima menit sebelum babak pertama usai. Keputusan itu menjadi bagian dari tindakan pencegahan, meski Klopp meyakinkan kondisi Ox baik-baik saja.

“Ini tidak terlalu mengejutkan, itu normal. Berita baiknya adalah lututnya sempurna – tidak ada yang terjadi, itu satu-satunya perhatian kami, ”kata manajer itu kepada situs resmi klub.

“Permainan sepak bola berbeda dengan pelatihan sepakbola, itulah sebabnya dia merasakan ototnya sedikit sakit, dan syukurlah kami cukup pintar untuk melepasnya, bahkan jika itu hanya lima menit lebih awal dari yang kami pikirkan [sebelum pertandingan]. Itu masuk akal. Tidak ada yang terjadi.”

“Kami selalu mengatakan dia butuh waktu. Mungkin saya agak bersalah karena terlalu bersemangat tentang hal itu; jika tidak ada yang bertanya kepada saya, saya tidak akan mulai berbicara tentang Ox, jujur saja, tetapi mereka bertanya kepada saya dan saya mengatakan kebenaran – dan kebenarannya terlihat sangat menarik dalam latihan. Tapi itu hanya bagian kecil permainan, situasi pengambilan gambar, dan semua itu.”

“Itulah Ox, kita semua tahu dan mencintainya, itu keren, tetapi, pada akhirnya, kita semua perlu memastikan bahwa kita siap untuk hal besar. Dan untuk ini dia hanya butuh waktu. Semuanya baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Van Dijk Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Liverpool Atas Fulham

Van Dijk Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Liverpool Atas Fulham

Liverpool – Pemain belakang Liverpool Virgil Van Dijk merasa timnya semestinya bisa menyegel kemenangan mereka ...