Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Klaim Tak Mendapat Tekanan Harus Juara Dari Fans Liverpool

Klopp Klaim Tak Mendapat Tekanan Harus Juara Dari Fans Liverpool

Liverpool – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp mengkalim bahwa pasukan arahannya tidak memdapatkan tekanan untuk juara pada setiap kompetisi musim ini.

Klopp Klaim Tak Mendapat Tekanan Harus Juara Dari Fans Liverpool

Mohamed Salah cs hanya tertinggal satu angka dari Manchester City di Liga Primer Inggris dan sedang bersiap menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich dini hari nanti (14/03/2019).

“Tekanan dan gelar juara? Jika Anda datang ke orang-orang Inggris di kafe ketika mereka bertemu sebelum pertandingan, tanyakan pertanyaan yang sama dan dapatkan jawaban yang sama,” ujar Klopp (13/03/2019).

“Kami tidak menetapkan tekanan itu. Kami ingin menjadi juara, kami tidak bodoh, tetapi kami tidak merasakan tekanan tersebut.”

“Atmosfer sangat bagus di kota dan di klub. Tidak ada tekanan. Jika orang-orang mengatakan saya perlu menghasilkan kesuksesan, saya tahu, tetapi tidak ada tekanan.”

“Hanya ada beberapa orang yang bisa mengeluarkan saya dari klub dan segalanya baik-baik saja. Kami dalam jalur yang sama.”

“Kami memiliki kompetisi terkuat (Liga Champions) untuk dijalani dan juga Premier League menghadapi Manchester City tetapi kami tim yang masih muda dan kami bisa berkembang lebih jauh.”

“Ini hanya satu pertandingan – pertandingan yang sangat penting – dan lebih banyak pertandingan penting akan datang lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Manfaatkan Waktu Untuk Berlibur Jelang Final Liga Champions

Liverpool Manfaatkan Waktu Untuk Berlibur Jelang Final Liga Champions

Merseyside – Liverpool akan menyiapkan partai puncak Liga Champions dengan liburan dan bersantai. The Reds ...