Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Keylor Navas Senang Bisa Tampil Starter Lawan Celta Vigo

Keylor Navas Senang Bisa Tampil Starter Lawan Celta Vigo

Madrid – Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas mengaku senang bisa kembali tampil. Kiper asal Kosta Rika itu diturunkan sejak menit awal kala Madrid menumbangkan Celta Vigo.

Keylor Navas Senang Bisa Tampil Starter Lawan Celta Vigo

Navas memang lebih akrab dengan bangku cadangan pada musim ini. Pasalnya Santiago Solari lebih banyak memberikan waktu bermain bagi Thibaut Courtois.

Dengan kembalinya Zinedine Zidane di kuris manager memberikan harapan baru bagi pemain berusia 32 tahun itu. Zidane tak ragu memasukkan nama Navas sebagai starter saat kontra Celta.

Navas lantas membayar tuntas kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih. Sang pemain berhasil mengemas clean sheet dan membantu timnya menyegel kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu.

“Saya senang karena saya lapar untuk kembali bermain. Saya sudah bekerja dengan intensitas tinggi dan kami bersyukur dan sangat puas,” kata Keylor seperti dilansir Tribal Football (18/03/2019).

“Zidane memberi saya dukungan dan menaruh kepercayaan pada saya di periode pertamanya di sini dan dia memberi saya kesempatan untuk bermain di pertandingan pertamanya. Saya akan bekerja sangat keras agar bisa selalu tersedia untuknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 21 April 2019

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 21 April 2019

Madrid – Posisi 3 Real Madrid akan meladeni urutan 7 Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu ...