Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Keylor Navas Merasa Kurang Diperhitungkan Solari

Keylor Navas Merasa Kurang Diperhitungkan Solari

Madrid – Santiago Solari pergi dari Real Madrid, tetapi Keylor Navas terlihatnya masih menaruh dengan kepadanya. Apalagi usai dirinya dibiarkan memperelok bangku cadangan sementara kolega seskuatnya sudah diberi peluang tammpil.

Keylor Navas Merasa Kurang Diperhitungkan Solari

Seperti yang diketahui, kiper Timnas Kosta Rika itu cukup kerap menjadi penghuni bangku cadangan di sepanjang musim ini. Kedatanganan Thibaut Courtois yang direkrut dari Chelsea dengan nilai 25 juta euro membikin dirinya lebih kerap terlalaikan.

Dari rentang waktu enam bulan terakhir ini saja, anak dua anak tersebut cuma menuliskan dua performa sebagai starter. Bahkan salah satunya diberikan oleh Zinedine Zidane dalam pertandingan menghadapi Celta Vigo di La Liga hari Sabtu (16/03/2019) kemarin.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu betul-betul kecewa, terutama kepada nahkoda asal Argentina itu yang lebih kerap melalaikan dirinya. Partai menjamu CSKA Moscow di fase grup Liga Champions merupakan tingkatan dari kekesalan kiper asal Kosta Rika itu kepada sang juru taktik tersebut.

“Laga terakhir fase grup Liga Champions merupakan hari yang lumayan buruk,” tutur Navas kepada radio show El Partidazo.

“Kami sudah dinyatakan lolos [ke 16 besar], jadi hampir semua rekan setim saya mendapatkan kesempatan bermain, tapi saya tidak,” lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan penja gawang Levante itu mengaku sempat ingin menjajal berkata dengan Solari menyentuh peluang tampilnya yang kurang. Tetapi keadaan itu batal ia lakukan karena merasa bahwa tindakan untuk berkata dengannya merupakan kesia-siaan.

“Pastinya itu sulit untuk diterima. Tapi saya menatap ke depan dan terus berlatih. Ini adalah musim yang lumayan sulit,” tambahnya.

“Saya hanya berbicara sedikit kepada Solari, tapi saya tahu bahwa saya takkan dimainkan apapun alasannya. Saya selalu percaya bahwa situasi akan berubah,” tandasnya.

Untungnya nahkoda kelahiran Rosario, Argentina itu sudah angkat koper, dan Zidane dipilih sebagai pengganti pria berusia 42 tahun tersebut. Pada duel debut ulangannya, juru racik berusia 46 tahun itu sukses mengantarkan Los Blancos memetikk kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2-0.

(HP – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Madrid – Real Madrid merilis kabar Sergio Ramos mengalami cedera pada betis kirinya sehingga sang ...