Home > Berita Bola > Kemampuan Lampard Dianggap Masih Satu Level Di Atas Modric

Kemampuan Lampard Dianggap Masih Satu Level Di Atas Modric

London – Eks punggawa Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie melontarkan sanjungannya untuk salah satu legenda Chelsea, Frank Lampard. Menurut Van Persie, Lampard adalah gelandang terbaik di dunia, dan melakukan tugasnya dengan cara yang jenius.

Kemampuan Lampard Dianggap Masih Satu Level Di Atas Modric

Selama memperkuat The Blues, Lampard dikenal sebagai gelandang yang sering mencatatkan namanya di papan skor sekaligus piawai dalam membangun serangan tim. Dia dianggap punya visi bermain yang komplit dan membuat lawan kelabakan.

Kemampuan itulah yang menurut Van Persie sangat istimewa. Tidak banyak pemain yang mampu membaca situasi permainan sebaik Lampard, bahkan diyakini belum ada gelandang modern yang bisa menyamai level Lampard.

Van Persie juga menanggapi perbandingan Lampard dan Luka Modric. Menurutnya, kualitas punggawa Real Madrid itu sangat baik meski ia menilai belum mampu menyamai kemampuan Lampard.

“Ada sesuatu yang luar biasa pada cara Frank Lampard bekerja di lapangan,” buka Van Persie kepada tribalfootball (18/03/2019).

“Bagi saya, seni bermain sebagai pemain hebat adalah melihat banyak hal lebih awal dan membaca situasi sebelum pemain-pemain lain. Luka Modric brilian dalam melakukan itu – tetapi Frank merupakan yang terbaik dari semua pemain lain.”

“Saya mendengar bahwa beberapa pelatih pernah menganalisis dia selama 90 menit dan mereka menyadari bahwa mata Frank memandang sekeliling lapangan sekitar 1000 kali,” lanjut dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Lisboa – Benfica mengirimkan pernyataan resmi menanggapi isu transfer amunisi belia mereka, Joao Felix, mengarah ...