Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Coba Bajak Kante Dari Chelsea

Juventus Coba Bajak Kante Dari Chelsea

Turin – Klub Serie A, Juventus diberitakan sungguh-sungguh tertarik kepada N’Golo Kante. Si Nyonya Tua disebut siap menggaet winger Chelsea itu begitu bursa transfer dibuka.

Juventus Coba Bajak Kante Dari Chelsea

Dalam tiga tahun terakhir, pemain kelahiran Paris, Perancis itu sering disebut sebagai salah satu winger terbaik di dunia. Ia sukses memperlihatkan kemampuannya di posisi tersebut bersama Leicester City, The Blues dan Timnas Prancis sehingga ia sering disamakan dengan legenda Chelsea, Claude Makelele. (20/03/2019)

Tetapi musim ini, pilar berusia 27 tahun itu dikabarkan mulai merasa kecewa di Stamford Bridge. Keadaan ini mengikuti keputusan Maurizio Sarri untuk mendorongnya menjadi winger box to box, untuk mengakomodir Jorginho di posisi gelandang bertahan.

Dilansir Le10Sports, Bianconeri mengetahui keadaan tersebut. Mereka diberitakan akan menjajal membajak Kante dari The Blues begitu jendela transfer dibuka.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Vecchia Signora sungguh-sungguh ngeyel untuk memperoleh amunisi berpostur tinggi 168cm itu, lantaran mereka merasa kekurangan pemain di posisi gelandang bertahan.

Sejauh ini, Si Nyonya Tua sejatinya punya dua gelandang bertahan top. Mereka mempunyai Sami Khedira dan juga Emre Can yang baru mereka rekrut musim lalu dari Liverpool.

Namun sejauh ini penampilan punggawa asal Jerman itu tidak mutlak mulai menurun, sementara penampilan winger berusia 25 tahun itu juga masih belum mantap. Untuk itu mereka merasa perlu memboyong gelandang bertahan anyar, dan eks pemain Caen itu dinilai memiliki segala tanda kelengkapan yang tepat untuk posisi tersebut.

Tetapimenurut laporan yang sama, Juventus dipastikan tidak akan gampang merekrut Kante. Pasalnya The Blues tidak tertarik untuk menjual sang amunisi.

Gelandang Timnas Perancis itu sendiri baru-baru ini meneken masa kerja anyar di akhir 2018 kemarin. Alhasil Chelsea memiliki kekuatan yang besar untuk mempertahankan sang pemain dari buruan Bianconeri.

Vecchia Signora sendiri dipastikan wajib menghabiskan biaya dalam jumlah yang besar untuk memperoleh Kante. The Blues beritanya akan memasang nilai di atas 100 juta pounds untuk winger bernomor punggung 7 tersebut.

Selain itu Si Nyonya Tua bukan satu-satunya peminat Kante. Mereka wajib bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Real Madrid untuk tanda tangan sang lini tengah.

(JB – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Lawan SPAL, Allegri Bicara Scudetto Kedelapan

Jelang Lawan SPAL, Allegri Bicara Scudetto Kedelapan

Turin – Max Allegri memberikan waktu bermain untuk sejumlah pemain muda Juventus dalam upaya mereka ...