Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Juan Mata Menyebut Karakter MU Sedang Diuji Usai Tersingkir Dari Piala FA

Juan Mata Menyebut Karakter MU Sedang Diuji Usai Tersingkir Dari Piala FA

Manchester – Juan Mata berpendapat kegagalan Manchester United di Piala FA musim ini adalah sebuah bentuk ujian dari karakter timnya yang bisa membuahkan hasil positif jika direspon dengan benar.

Juan Mata Menyebut Karakter MU Sedang Diuji Usai Tersingkir Dari Piala FA

The Red Devils secara mengejutkan menyerah di tangan Wolverhampton Wanderers, yang memetik kemenangan 2-1 di Molineaux, akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat langkah Paul Pogba cs harus terhenti di babak perempat-final Piala FA. Yang disayangkan Mata adalah perjuangan hebat timnya menjejak di fase tersebut, yakni dengan menyingkirkan sejumlah rival tangguh berat.

Namun, Setan Merah justru kalah dari tim yang notabene memiliki level di bawah mereka. Hasil negatif ini membuat United arahan Ole Gunnar Solskjaer telah mengalami kekalahan secara berturut-turut sebelum jeda internasional.

Pasalnya sebelum dikalahkan Wolves, Arsenal memberikan pil pahit pada pasukan Ole.

“Terasa sakit mengatakan bahwa kekalahan menghadapi Wolves Sabtu lalu memang layak didapatkan, yang membuat kami tersingkir dari Piala FA. Anda semua tahu harapan yang kami bawa untuk kompetisi ini, terutama setelah melewati beberapa laga knock-out yang sangat sulit,” tulis Mata di blog dia (18/03/2019).

“Kami berjuang sampai benar-benar menit terakhir akan tetapi mereka lebih baik dari kami dan kami harus menerimanya. Situasi-situasi seperti ini yang akan membuat kepribadian Anda dan spirit Anda di ruang ganti tim diuji, yang merupakan sesuatu yang telah kami perbincangkan ketika kami menuai kemenangan,” jelasnya.

“Saya yakin, kami akan mengesampingkan kekalahan ini dan menatap ke depan untuk bagian terpenting dari musim ini dengan keadaan baterai yang penuh setelah jeda internasional,” tandas pria Spanyol tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Desak Alexis Sanchez Maksimalkan Kesempatan Yang Diberikan

Solskjaer Desak Alexis Sanchez Maksimalkan Kesempatan Yang Diberikan

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya takkan terus menyuapi Alexis Sanchez musim depan ...