Home > Berita Bola > Jordi Alba Senang Bisa Perkuat Timnas Spanyol Lagi

Jordi Alba Senang Bisa Perkuat Timnas Spanyol Lagi

Barcelona – Jordi Alba mengaku senang dan bangga saat namanya tercantum lagi dalam daftar panggilan memperkuat timnas Spanyol yang ditangani Luis Enrique.

Jordi Alba Senang Bisa Perkuat Timnas Spanyol Lagi

Panggilan itu begitu berharga karena hubungan Alba dan Enrique dilaporkan tidak berjalan baik. Semuanya berawal dari saat Enrique masih berstatus sebagai pelatih Barcelona beberapa tahun lalu hingga akhirnya menyisahkan masalah yang cukup rumit.

Karena itulah saat Enrique dipercaya mengemban tugas sebagai pelatih anyar timnas Spanyol, masa depan Alba di timnas sempat dianggap telah usai. Dia diprediksi tidak akan pernah lagi berseragam tim matador.

Kendati demikian anggapan tersebut terbukti meleset. Alba akhirnya dipanggil kembali bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

“Ketika Luis Enrique memanggil saya untuk pertama kalinya, saya merasa berbunga-bunga, sama seperti yang saya rasakan ketika saya dipanggil pertama kali dahulu ketika masih membela Valencia,” ungkap Alba kepada Marca.

“Setelah saya tidak dipanggil pada dua skuat sebelumnya, mungkin saya menyadari bahwa orang-orang banyak yang mendukung saya.”

“Kami memiliki banyak pemain muda tetapi juga punya banyak pengalaman, segalanya tampak bagus.”

“Pelatih kami bekerja dengan baik, dia punya gagasan yang sangat jelas dan para pemain menunjukkan itu di lapangan,” tutup dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...