Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jelang Derby, Kaka Yakin Milan Bakal Tumbangkan Inter

Jelang Derby, Kaka Yakin Milan Bakal Tumbangkan Inter

Milan – Mantan gelandang AC Milan, Kaka meyakini eks klubnya akan mampu menumbangkan sang tetangga, Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina, Senin (18/03/2019) dini hari WIB nanti.

Jelang Derby, Kaka Yakin Milan Bakal Tumbangkan Inter

Sosok asal Brazil itu juga menyebut nama pencetak gol akan menyegel kemenangan Milan. Dua pemain disebutkan oleh Kaka yaitu Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

“Milan akan memenangi derbi. Saya memprediksi Piatek dan Paqueta akan mencetak gol,” ujar Kaka kepada La Gazzetta dello Sport (17/03/2019).

“Piatek sangat kuat, tapi membandingkan dia bisa berbahaya. Dia seorang juru gedor sejati, tapi saya kira pembandingan tidaklah sehat. Hal yang membuat saya sangat terkesan, dia selalu berada di posisi dan waktu yang tepat. Dia benar-benar pembelian yang sangat bagus,” tutur Kaka.

“Untuk Paqueta, lagi-lagi saya tak mau membandingkan. Saya yakin dia membuat pilihan tepat dengan datang ke Eropa, bergabung dengan Milan. Milan juga melakukan investasi sangat bagus pada seorang talenta muda,”

“Paqueta dan Piatek akan menulis kisah mereka sendiri. Mereka tak perlu memikirkan tentang perbandingan dengan orang lain,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai AC Milan mempunyai problem yang wajib ...