Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jatah Bermain Minim, Giroud Bakal Angkat Kaki Dari Chelsea

Jatah Bermain Minim, Giroud Bakal Angkat Kaki Dari Chelsea

London – Hal bersama Olivier Giroud dengan Chelsea terlihatnya tidak akan bertahan dalam waktu yang lama.

Jatah Bermain Minim, Giroud Bakal Angkat Kaki Dari Chelsea

Ujung tombak berusia 32 tahun itu menyatakan bahwa tidak ada peluang baginya untuk bertahan di The Blues, walaupun dijanjikan banyak waktu tampil.

Pemain kelahiran Chambery, Perancis itu sendiri sampai saat ini baru tampil total selama 661 menit untuk Chelsea di Liga Inggris musim 2018-2019.

Meski begitu, penyerang berpostur tinggi 193cm itu seolah menjabat peran utama bagi petualangan The Blues di Liga Europa karena telah tampil sejumlah 669 menit.

Bomber bernomor punggung 18 itu ini bahkan bermain cemerlang ketika menciptakan hat trick ketika Chelsea membantai Dynamo Kiev 5-0 di Liga Europa, Jumat (15/03/2019).

Ketika ditanya apakah dirinya senang dan akan melanjutkan berkarier di The blues, Giroud berkata, “Tidak, tidak ada kesempatan. Saya adalah seorang yang kompetitif.”

“Saya berumur 32, tetapi saya masih muda. Saya merasa baik secara fisik.”

“Ketika saya melakukan tes treadmill, saya merasa bahwa saya adalah salah satu yang terbaik di klub,” tutur Giroud menambahkan.

Eks lini depan Arsenal itu sendiri masih punya masa kerja satu tahun di Stamford Bridge tetapi dia ingin angkat koper di musim panas 2019 nanti.

Di bawah didikan Maurizio Sarri, Giroud menjadi opsi kedua usai Alvaro Morata, sebelum punggawa asal Spanyol tersebut dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Pada jendela transfer Januari 2019, mantan Montpellier itu kembali menjadi opsi kedua usai nahkoda asal Italia itu merekrut mantan anak didiknya di Napoli, Gonzalo Higuain.

(IK – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Masih Punya Peluang Datangkan Amunisi Anyar di Januari 2020

Chelsea Masih Punya Peluang Datangkan Amunisi Anyar di Januari 2020

London – Meskipun memperoleh larangan embargo dari jendela transfer, Chelsea berkesempatan merekrut Wilfried Zaha pada ...