Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Jadi Pemain Tersubur di Bundesliga, Lewandowski Belum Mau Berhenti

Jadi Pemain Tersubur di Bundesliga, Lewandowski Belum Mau Berhenti

Munchen – Robert Lewandowski menegaskan bahwa dirinya belum mau berhenti mencetak gol usai melewati catatan Claudio Pizarro sebagai pemain asing paling subur di Bundesliga menyusul dua golnya dalam kemenangan 6-0 Bayern Munich atas Wolfsburg, Sabtu (09/03/2019) malam WIB tadi.

Jadi Pemain Tersubur di Bundesliga, Lewandowski Belum Mau Berhenti

Bomber asal Polandia itu kini telah mendonasikan 197 gol dari 281 penampilannya di Bundesliga sejak menandai kepindahan ke Jerman dari Lech Poznan pada 2010 lalu. Sebanyak 123 gol ia lesakkan dengan jersey Bayern yang ia perkuat sejak 2014 setelah hengkang dari Borussia Dortmund.

Saat ini Lewandowski unggul dua gol di depan penyerang veteran Pizarro, yang hingga saat ini masih aktif bermain di usia 40 tahun bersama Werder Bremen.

Dan kepada laman resmi Bundesliga, sosok yang kerap disapa dengan Lewy itu mengatakan (10/03/2019): “Saya harus akui saya sangat, sangat bangga untuk mencapai prestasi seperti ini.”

“Saya tahu Claudio masih bermain, namun saya belum ingin berhenti, dan saya ingin terus mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Serge Gnabry Merasa Tersanjung Pernah Satu Tim Dengan Ozil

Serge Gnabry Merasa Tersanjung Pernah Satu Tim Dengan Ozil

London – Serge Gnabry mengatakan bahwa dirinya senang pernah punya kesempatan bermain satu tim dengan ...