Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Ikut Minati Bintang Muda Fiorentina

Inter Ikut Minati Bintang Muda Fiorentina

Milan – Rencana Manchester United dan AC Milan untuk merekrut Federico Chiesa memperoleh lawan anyar. Klub Serie A, Inter Milan diberitakan ikut meminati pilar Fiorentina tersebut.

Inter Ikut Minati Bintang Muda Fiorentina

Bomber asal Italia itu yang merupakan produk jebolan Fiorentina sukses menembus skuat utama Viola pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu, bomber kelahiran Genova, Italia itu ini terus menjadi punggawa tetap di tim Fiorentina.

Musim ini putra legenda Enrico Chiesa itu bermain dengan cemerlang di kompetisi Serie A. Ia menyumbang lima brace dan tiga assist bagi La Viola di gelaran Serie A, sehingga Setan Merah dan Rossoneri tertarik untuk memboyongnya.

Tetapi dilansir Calciomercato, rencana kedua klub ini untuk menggaet pemain berpostur tinggi 175cm itu akan susah. Pasalnya Nerazzurri beritanya juga tertarik menggaet sang pilar muda.

La Beneamata sendiri kabarnya tertarik memboyong Chiesa sebagai bagian dari rencana peremajaan skuat mereka.

Untuk saat ini Inter berencana menjadikan punggawa berusia 21 tahun itu sebagai pengganti Antonio Candreva. Maklum eks amunisi Lazio ini penampilannya mulai merosot di lini depan Nerazzurri.

Selain itu kedatangan ujung tombak bernomor punggung 25 itu diinginkan bisa menghadirkan persaingan kepada Matteo Politano supaya penampilan kedua pemain ini terus menaik dari waktu ke waktu.

Menurut laporan tersebut, La Beneamata siap bersaing ketat dengan Milan dan Setan Merah untuk mendatangkan Federico ke Giuseppe Meazza.

Pilar Timnas Italia U-21 itu sendiri saat ini dilindungi dengan nialai yang mahal oleh La Viola. Manajemen Fiorentina memasang sekitar 70 juta Euro untuk sang bomber.

Nerazzurri beritanya tidak takut dengan nilai itu dan mereka siap mengemukakan tawaran untuk sang striker dalam waktu dekat ini.

(KM – Satupedia.com)

x

Check Also

Sang Istri Pastikan Icardi Ingin Bertahan Lebih Lama di Inter Dibanding Spalletti

Sang Istri Pastikan Icardi Ingin Bertahan Lebih Lama di Inter Dibanding Spalletti

Milan – Mauro Icardi ingin terus memperkuat Inter Milan bahkan hingga 150 tahun ke depan, ...