Home > Berita Bola > Inilah Yang Dilakukan David Moyes Jika Tangani MU Lagi

Inilah Yang Dilakukan David Moyes Jika Tangani MU Lagi

Manchester – David Moyes menyebut jika dirinya mendapat kepercayaan sekali lagi untuk membesut Manchester United, dia tidak akan mengubah apa pun di klub tersebut.

Inilah Yang Dilakukan David Moyes Jika Tangani MU Lagi

Moyes pernah mengemban tugas menggantikan posisi Sir Alex Ferguson, pelatih yang sukses membawa United memenangkan sejumlah gelar premium. Keberhasilan Moyes saat menukangi Everton bertahun-tahun nampaknya tak cukup baginya untuk membangun karier gemilang di Old Trafford.

Kontrak enam tahun yang dipercayakan kepadanya oleh manajemen United tidak dijalani secara tuntas. Moyes memilih mundur usai di musim tersebut The Red Devils mengalami periode nagatif.

Seandainya dirinya ditawari untuk menangani United sekali lagi, Moyes menyadari, tak bakal ada yang bisa diubahnya secara signifikan untuk Setan Merah.

“Jika pekerjaan itu kembali jadi milik saya hari ini, saya akan menjalaninya sesaat. Saya tidak berada di Real Madrid sebagai manajer, tapi saya melihat Manchester United adalah klub terbaik dunia,” ujar pria 55 tahun itu kepada beIN Sports.

“Saya menilai, ada tuntutan besar. Siapa pun yang mendapatkan pekerajaan ini, Anda harus memenangkan banyak laga dan saya benar-benar memahami ini. Saya tak cukup banyak memenangkan laga dan jika Anda tidak bisa memenangkan banyak laga, Anda bisa kehilangan pekerjaan Anda,” lanjutnya.

“Pertanyaan yang paling sering saya dapatkan adalah ‘apa yang akan Anda lakukan secara berbeda David?’. Saya tidak akan melakukan apa pun yang berbeda,” jelasnya.

Moyes mengatakan dirinya tak pernah menyesal pernah mengemban tanggung jawab sebagai manager klub sebesar United, terlebih posisinya saat itu mengharuskan dia melanjutkan tongkat estapet kepelatihan Ferguson, manajer tersukses United sepanjang sejarah.

“Saya tidak pernah menyesal pernah menangani Manchester United,” tandas Moyes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera, Frenkie de Jong Terancam Absen Lawan Juventus

Cedera, Frenkie de Jong Terancam Absen Lawan Juventus

Amsterdam – Ajax Amsterdam tengah gelisah terkait keadaan salah satu amunisi pilar mereka. Punggawa yang ...