Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inilah Yang Dicemaskan Bos Barca Saat Menghadapi MU

Inilah Yang Dicemaskan Bos Barca Saat Menghadapi MU

Barcelona – Laju Barcelona di ajang Liga Champions bakal mendapat tantangan berat karena harus dipertemukan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Untuk partai kali ini, bos Barcelona, Ernesto Valverde merasa senang sekaligus cemas.

Inilah Yang Dicemaskan Bos Barca Saat Menghadapi MU

United memang bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata oleh Barcelona. Selain karena sederet prestasi yang telah mereka raih di level Eropa, Setan Merah juga sedang dalam periode positif usai Ole Gunnar Solskjaer datang mengisi kursi kepelatihan.

Hal itu dibuktikan kala mereka menghadapi PSG di babak 16 besar lalu. Sempat diragukan setelah menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama, paul Pogba cs mampu membuat comeback gemilang dengan mengepak kemenangan 3-1 pada leg kedua.

“Sulit, tapi kami tahu akan mendapatkan lawan berat di perempat final Liga Champions,” tutur Valverde seperti yang dikutip dari Goal.

“Semua tim punya harapan yang tinggi serta sepenuhnya pantas untuk berada di posisi mereka saat ini,” lanjutnya.

“United adalah tim Eropa yang historis, tim yang mendunia, sama seperti kami, jadi ini adalah duel yang menarik sekaligus sulit. Mereka sedang meraih hasil bagus pada saat ini, jadi ini adalah duel terbuka yang masih bisa dimenangkan oleh tim manapun,” tambahnya.

“Mereka mengantongi hasil apik saat bertandang ke PSG, sehingga kami harus berhati-hati. Mereka tak menyerah dan sedang membawa banyak pemain cedera [melawan PSG], yang kemungkinan takkan cedera saat melawan kami. Saya menantikan laga itu,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann Tak Sabar Menangkan Gelar Bersama Barcelona

Griezmann Tak Sabar Menangkan Gelar Bersama Barcelona

Barcelona – Baru berlabuh dengan Barcelona pada musim panas 2019, Antoine Griezmann menjelaskan kesiapannya untuk ...