Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Inilah Ungkapan Zidane Usai Kembali Tangani Madrid

Inilah Ungkapan Zidane Usai Kembali Tangani Madrid

Madrid – Zinedine Zidane menyampaikan alasannya kembali ke Real Madrid karena sangat mencintai klub dan atas permintaan presiden Florentino Perez. Ia mengaku tak sabar untuk membantu tim keluar dari keterpurukan.

Inilah Ungkapan Zidane Usai Kembali Tangani Madrid

Mantan jenderal lapangan tengah Juventus itu secara mengejutkan kembali ke Santiago Bernabeu sebagai suksesor Santiago Solari dengan kesepakatan tiga tahun setelah arsitek tim asal Argentina tersebut dipecat klub menyusul rentetan hasil buruk lawan Barcelona dan Ajax Amsterdam.

Zidane pernah mengantar Si Putih memenangkan trofi Liga Champions tiga musim beruntun dan total sembilan trofi sebelum ia memilih mundur pada akhir musim lalu, keputusan yang ia sebut “untuk kebaikan semua orang”.

“Ini hari spesial untuk semua orang,” kata Zidane dalam presentasinya (12/03/2019).

“Saya sangat senang kembali ke rumah. Saya tak bisa berkata apa pun – saya sangat senang kembali dan saya ingin bekerja untuk mengembalikan klub ini ke tempat seharusnya.”

“Saya perhi karena perubahan dibutuhkan di akhir musim lalu, demi kebaikan semua orang, karena mereka memenangkan begitu banyak gelar. Saya kembali karena presiden menghubungi saya, dan saya mencintai dia, dan klub ini.”

“Setelah delapan bulan, saya sangat ingin kembali melatih. Di akhir musim lalu, saya membuat keputusan ini demi kebaikan semua orang.”

“Ini tanggung jawab besar. Semua pemain di sini sangat mencintai klub, dan saya juga demikian, saya bermain dengan logo ini, saya memenangkan banyak hal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola ...