Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Inilah Sejumlah Pemain Madrid Yang Kemungkinan Dibuang Zidane

Inilah Sejumlah Pemain Madrid Yang Kemungkinan Dibuang Zidane

Madrid – Klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid sudah resmi memilih kembali Zinedine Zidane sebagai juru racik mereka di sisa kompetisi musim ini. Gerakan itu diambil lantaran pihak klub ingin penampilan Real Madrid kembali pada pemimpinnya.

Inilah Sejumlah Pemain Madrid Yang Kemungkinan Dibuang Zidane

Seperti yang diketahui, Los Blancos mulai menjalani pemerosotan penampilan saat pihak klub tidak bisa mempertahankan Zizou dan Crsitiano Ronaldo pada musim panas lalu. (12/03/2019)

Itu pun tampak jelas saat Los Merengues tidak bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions 2018/2019. Untuk perdana kali dalam beberapa musim terakhir, Madrid patut angkat koper di babak 16 besar.

Keadaan ini tidak terlepas karena nahkoda Santiago Solari saat itu lebih kerap menurunkan punggawa yang belum punya pengalaman sebesar di La Liga Spanyol. Tetapi pilar-pilar itu kemungkinan besar akan dibuang ketika pria kelahiran 46 tahun itu tiba.

tiga amunisi yang kemungkinan besar akan didepak saat Zidane kembali ke Santiago Bernabeu.

Sergio Reguilon sering menjadi opsi utama pelatih asal Argentina itu di sayap kiri pertahanan Los Blancos. Bek asal Spanyol tersebut lebih diberi kepercayaan dibandingkan dengan pilar sekelas Marcelo.

Tetapi saat manajer kelahiran La Castellane itu tiba, lini belakang bernomor punggung 23 itu terlihatnya akan susah bersaing di tim utama Madrid. Lantaran Zizou kemungkinan besar akan kembali memainkan Marcelo di saya kiri pertahanan Los Merengues.

Punggawa berusia 22 tahun itu sendiri bukan berarti tidak tampil apik. Bisa melesakkan tiga assist dari 16 laga di seluruh gelaran.

Pilar lain yang juga memperoleh menit tampil lebih di bawah asuhan Solari adalah Lucas Vazquez. Gelandang berusia 27 tahun tersebut sudah menurunkan partai sejumlah 21 kali.

Bersama Zidane beberapa musim lalu, winger bernomor punggung 17 itu juga sering menjadi opsi utama di tim Los Blancos. Kualitasnya dalam menggiring bola bisa membuat dirinya bersaing dengan amunisi-amunisi kelas dunia yang ada di skuat Los Merengues.

Tetapi posisi winger asal Spanyol itu hampir mirip dengan peran yang biasa diturunkan Isco. Oleh lantaran itulah, kemungkinan besar Vazquez akan dijauhkan dari skuat inti Madrid.

Nama terakhir yang kemungkinan tersingkir saat Zizou hadir ke Santiago Bernabeu adalah Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu memang tidak menunjukkan permainan terbaiknya pada musim ini.

Bahkan kiper berusia 26 tahun itu sering kali melakukan beberapa kesalahan fatal yang dapat merugikan Los Blancos. Penampilan tidakk sesuai yang ditunjukkan penjaga gawang Timnas Belgia itu pun terlihatnya akan membikin posisinya terancam.

Apalagi, mantan pemain Juventus itu sudah tahu betul kualitas kiper kedua Los Merengues saat ini, Keylor Navas. Zidane bukan tidak mungkin kembali mempercayakan penjaga gawang berusia 32 tahun itu untuk berdiri di bawah mistar gawang dalam waktu dekat ini.

(DH – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Madrid – Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid tampaknya berkat tangan dingin Marina ...