Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Inilah Rencana Falcao Jika Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Inilah Rencana Falcao Jika Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Paris – Radamel Falcao menyimpan keinginan untuk menjalani karir sebagai pemain bisbol profesional usai menyudahi kiprahnya di dunia sepakbola.

Inilah Rencana Falcao Jika Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Penyerang asal Kolombia itu telah menikmati kesukesan dalam karirnya sebagai pemain sepakbola, terutama di Eropa, di mana meraih gelar liga domestik bersama Porto dan AS Monaco, serta memenangkan Copa del Rey dan Liga Europa bersama Atletico Madrid.

Falcao juga pernah meraih prestasi di Liga Primer Inggris, yakni saat membela Manchester United dan Chelsea. Namun cedera ligamen membuat penampilannya merosot dan sempat absen di Piala Dunia 2014.

Di usia yang kini menginjak 33 tahun, sang pemain telah memasuki tahap akhir dalam kariernya dan telah memilih arah hidupnya saat nanti gantung sepatu.

“Saya suka bisbol,” ungkap Falcao dilansir ESPN (13/03/2019). “Ketika saya muda di Venezuela, di mana saya tumbuh besar, saya memainkan olahraga itu di level yang tinggi.”

“Saya sering berbicara dengan istri. Saya percaya ketika nanti menutup karier sebagai pesepakbola, saya akan mencoba untuk menjadi pemain bisbol profesional.”

Langkah yang akan diambil Falcao ini bisa jadi terinspirasi oleh bintang pemain basket NBA, Michael Jordan yang berpindah dunia olahraga setelah memiliki rekam jejak gemilang.

“Seperti Jordan, bahkan jika ia adalah pemain basket yang tidak bisa bermain di liga top pada level tertinggi. Saya ingin menjadi yang pertama bisa mencapai itu!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapten PSG Menolak Salahkan Henry Terkait Keterpurukan Monaco

Kapten PSG Menolak Salahkan Henry Terkait Keterpurukan Monaco

Monaco – AS Monaco belum pernah mengecap kemenangan sejak awal musim ini. Kondisi itulah yang ...