Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Penyerang Asing Bhayangkara FC Yang Kabarnya Berharga Rp 8 Miliar

Inilah Penyerang Asing Bhayangkara FC Yang Kabarnya Berharga Rp 8 Miliar

Jakarta – Bhayangkara FC baru-baru ini memboyong leguin asing anyarnya pada jendela transfer musim ini. The Guardian sudah merekrut ujung tombak anyar, yaitu Jonathan Reis.

Inilah Penyerang Asing Bhayangkara FC Yang Kabarnya Berharga Rp 8 Miliar

Keadaan itu tampak jelas saat tim besutan Alverdo Vera itu mendaftarkan nama pilar berusia 29 tahun itu di timnya pada laga penyisihan grup Piala Presiden 2019 menjamu Bali United. Jonathan pun juga dimainkan di akhir babak kedua.

The Guardian sendiri memang memerlukan sosok striker anyar untuk menaikkan kualitas skuat. Nantinya bomber kelahiran Contagem, Minas Gerais, Brasil tersebut mampu diduetkan dengan Herman Dzumafo di lini depan.

Sebelum pemain berpostur tinggi 182cm itu berlabuh dengan Bhayangkara, dirinya punya catatan sangat luar biasa saat berkarier di Eropa. Bagaimana tidak, punggawa asal Brazil itu sukses memetik trofi prestisius di Belanda.

Gelar tersebut ia petik saat dirinya baru berlabuh dengan PSV Eindhoven pada musim 2007/2008 lalu. Pada musim perdananya, dirinya langsung menyebet trofi kampiun Eredivisie (kasta teratas Liga Belanda).

Bagusnya, pada musim yang sama Jonathan juga menjadi bagian ketika Boeren menjadi juara kedua di Piala Super Belanda. Itu tercipta saat PSV Eindhoven dikalahkan dengan skor 0-1 atas Ajax Amsterdam.

Prestasi Jonathan Reis tidak bergerak hingga di situ, dirinya juga sukses menyokong Consadole Sapporo promosi ke kasta teratas sepak bola Jepang usai menjadi juara J2 League. Ia sukses mencetak enam brace dari 12 pertandingan.

(NV – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persebaya, TIRA-Persikabo Berharap Keberuntungan

Lawan Persebaya, TIRA-Persikabo Berharap Keberuntungan

Bogor – Bek TIRA-Persikabo (TR-Kabo) Herwin Tri Saputra menjelaskan utamanya mengawal konsentrasi ketika melawan Persebaya ...