Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Inilah Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Jakarta – Piala Presiden 2019 memasuki babak delapan besar, yang akan digelar pada 29 Maret mendatang. Delapan tim yang lolos merupakan wakil dari juara grup yang sebanyak lima, sementara tiga adalah posisi kedua terbaik.

Inilah Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Undian untuk babak tersebut telah dilaksanakan di Jakarta, Selasa (19/03/2019) petang, tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno. Para penyelenggara dari Piala Presiden, dan perwakilan delapan klub, ikut datang pada Undian.

Hasilnya, pertandingan ulangan terhidang di babak delapan besar ini. Yaitu Persebaya Surabaya yang akan kembali besua dengan TIRA-Persikabo. Kedua klub tersebut telah berjumpa di fase, tepatnya Grup A, yang dihelat di Bandung.

Laga lain yang tersaji di babak delapan besar adalah pertandingan antara Kalteng Putra dan Persija Jakarta, Madura United kontra Persela Lamongan, dan duel antara Bhayangkara FC menjamu Arema FC, di Stadion Patriot Candrabhaga.

Untuk partai delapan besar, secara jadwal anyar akan ditentukan pada malam hari usai Drawing. Yang pasti, fase ini akan dilaksanakan pada 29, 30 dan 31 Maret. Klub mana yang akan berlaga akan menyesuaikan jadwal mereka.

Seperti contohnya Persija, yang masih wajib membagi fokusnya ke Piala AFC. Macan Kemayoran akan menjalani sambungan grup Piala AFC pada 3 April, dan mungkin saja tim besutan Ivan Kolev itu akan melakoni babak delapan besar, 29 Maret.

Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

– Persebaya – TR-Persikabo

– Persela – Madura United

– Persija – Kalteng Putra

– Kalteng Putra – Arema.

(TF – Satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...