Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Bukti Mario Gomez Masih Berikan Perhatian Untuk Persib

Inilah Bukti Mario Gomez Masih Berikan Perhatian Untuk Persib

Bandung – Mario Gomez mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan timnya di Indonesia, yaitu Persib Bandung. Makna itu ia layangkan lewat akun media sosial pribadinya.

Inilah Bukti Mario Gomez Masih Berikan Perhatian Untuk Persib

Seperti yang diketahui, Pangeran Biru baru-baru ini memperingati hari lahirnya pada Kamis (14/03/2019) kemarin. Maung Bandung sendiri merayakan hari ulang tahunnya dengan mendatangi salah satu panti asuhan di Bandung.

Tim asal Kota Kembang memang memperoleh ucapan dari berbagai pihak termasuk para mantan. Bukan cuma pria berusia 62 tahun itu, Persib juga memperoleh ucapan dari bekas punggawanya, yaitu Ferdinand Sinaga.

Kembali ke nahkoda asal Argentina itu, eks nahkoda South China tersebut sesungguhnya tidak langsung memberi ucapan ulang tahun kepada Pangeran Biru. Dirinya mengupload kenangannya ketika masih aktif sebagai amunisi.

Tetapi saat mengingat kenangannya ketika masih tampil, juru racik kelahiran Mar del Plata, Argentina itu menyisipkan ucapan selamat ulang tahun kepada klub yang sempat ia besut pada kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Apakah maksud dari postingan mantan pelatih Johor Darul Ta’zim tersebut memperlihatkan bahwa Maung Bandung telah menjadi bagian kenangan terindah dalam kariernya?

Tentu itu masih menjadi pertanyaan yang belum bisa terjawab, sebelum Mario Gomez angkat bicara secara langsung.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...