Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Inilah Alasan Vinicius Junior Tolak Gaji Besar Barca Demi Madrid

Inilah Alasan Vinicius Junior Tolak Gaji Besar Barca Demi Madrid

Madrid – Vinicius Junior membeberkan alasan dirinya lebih memilih bergabung ke Real Madrid dibanding Barcelona karena klub ibu kota Spanyol itu dianggap lebih punya proyek sepakbola yang menarik.

Inilah Alasan Vinicius Junior Tolak Gaji Besar Barca Demi Madrid

Youngster berusia 18 tahun itu digaet oleh Madrid dari Flamengo pada musim panas 2017, namun ia baru merapat ke Santiago Bernabeu setahun berikutnya.

Sebelum resmi bergabung dengan Los Blancos, Vinicius mengatakan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran menggiurkan dari Barcelona termasuk nilai kontrak yang lebih tinggi. Namun, ia akhirnya memilih berlabuh ke Madrid.

“Ayah saya tidak pernah bilang apa pun terkait ketertarikan dari klub-klub Eropa, kecuali dari Barcelona dan Real Madrid. Lantas kami mengunjungi kedua klub itu dan kami menyukai keduanya,” kata Vinicius kepada Cadena SER (22/03/2019).

“Barcelona ingin membayar saya lebih besar, tetapi saya ingin proyek terbaik [di Madrid]. Marcelo dan Casemiro juga berbicara kepada saya dan membantu saya untuk memilih,” imbuhnya.

Vinicius juga mengungkap pengalamannya diasuh oleh Zinedine Zidane untuk pertama kali. Menurutnya, ada perbedaan mencolok antara Zidane dan pelatih sebelumnya, Santiago Solari.

“Casemiro bercerita kepada saya, ketika Zidane berbicara dia merasa sedikit tegang. Sungguh berbeda cara Zidane berbicara jika dibandingkan dengan Solari. Dia adalah legenda yang telah memenangi segalanya. Dia adalah sosok spesial,” sambungnya.

“Zidane juga meminta saya untuk tetap kalem terkait cedera yang saya derita sehingga saya bisa kembali lebih kuat,” imbuh Vinicius, yang tengah menepi akibat cedera engkel hingga jelang akhir musim ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Rogoh Rp 771 Miliar Untuk Meminang Ferland Mendy

Real Madrid Rogoh Rp 771 Miliar Untuk Meminang Ferland Mendy

Madrid – Real Madrid lagi-lagi mengucurkan biaya jorjoran untuk merekrut seorang lini belakang kiri. Los ...