Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inikah Bandrol Yang Diberikan Inter Untuk Icardi ?

Inikah Bandrol Yang Diberikan Inter Untuk Icardi ?

Milan – Klub sepak bola Inter Milan diberitakan tengah mengukur keputusan untuk menjual Mauro Icardi dengan harga luar biasa.

Inikah Bandrol Yang Diberikan Inter Untuk Icardi ?

Sang penyerang sudah absen selama kurang lebih satu bulan lantaran menderita cedera dan persoalannya dengan pihak manajemen Nerrazzuri yang tidak datang selesai.

Sebelumnya ia memang diberitakan memilih angkat koper dari San Siro kalau harapannya berupa kenaikan upah yang disampaikan oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara tidak dipenuhi.

La Beneamata yang pada saat itu ngeyel tidak ingin melepaskan pilar asal Argentina itu, akhir-akhir ini diberitakan sudah menjadi lunak. Inter itu bersiap untuk menjual Icardi dengan harga luar biasa.

Menurut lansiran dari laman berita olahraga AS Sport, nilai yang dibanderol untuk menjual ujung tombak Timnas Argentina itu ialah 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun). Nilai itu sendiri setara dengan 4 tahun gaji Alexis Sanchez di Manchester United.

Sebanyak klub seperti Real Madrid, Juventus, Napoli sudah memperlihatkan minatnya untuk menggaet pemain kelahiran Rosario, Argentina itu kalau memang benar ia sepakat untuk dilepaskan oleh Nerazzurri.

Tetapi Los Merengues dilaporkan sangat rajin untuk menampung Icardi. Bahkan Madrid akan melakukan perjumpaan dengan Wanda untuk membahas masa depan suaminya.

Akan tetapi perjumpaan patut ditunda usai Madrid secara mendadak memberitahukan Zinedine Zidane kembali menjadi juru racik di Santiago Bernabeu.

Kedatangan pelatih berusia 46 tahun itu memang cukup mengancam rencana masa bakti Icardi. Pasalnya Zizou juga diberitakan minat dengan bintang Tottenham Hostpur, Harry Kane.

(CJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Obral Icardi Agar Cepat Laku

Inter Obral Icardi Agar Cepat Laku

Milan – Inter Milan terlihatnya telah sungguh-sungguh bersikeras ingin menjual bomber Mauro Icardi dari timnya. ...