Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Inikah Alasan Chelsea Belum Mau Depak Maurizio Sarri ?

Inikah Alasan Chelsea Belum Mau Depak Maurizio Sarri ?

London – Chelsea masih mempertahankan Maurizio Sarri karena belum ada pelatih top lain yang tertarik membesut klub tersebut. Pendapat tersebut disampaikan oleh Mario Melchiot yang merupakan mantan bek The Blues.

Inikah Alasan Chelsea Belum Mau Depak Maurizio Sarri ?

Awalnya klub penghuni kota di London ini bersama Sarri mengawali musim 2018/19 dengan meyakinkan, namun jelang pergantian tahun penampilan mereka mulai merosot hingga saat ini. Dikhawatirkan, Chelsea menuntaskan kampenye musim ini dengan kondisi yang buruk.

Mantan manager Napoli itu sempat dilaporkan bakal didepak sebelum akhir musim. Namun, nyatanya Sarri masih berstatus sebagai pelatih kepala untuk Eden Hazard cs.

Melchiot berpendapat Chelsea bukannya enggan memecat Sarri, namun manajemen belum menemukan manajer top yang bersedia bekerja di Stamford Bridge.

“Mereka [Chelsea] mungkin tidak memiliki opsi, di situlah bagian yang sulit,” ujar Melchiot kepada Express Sport (18/03/2019).

“Jika mereka sekarang mendepak Sarri, saya tidak tahu apakah ada manajer lain yang menginginkan pekerjaan ini karena dia tidak bakal memiliki kemungkinan untuk mengubah keadaan,” urainya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Prioritaskan Kembali Ke Chelsea Musim Depan

Bakayoko Prioritaskan Kembali Ke Chelsea Musim Depan

Milan – Abdoulaye Bakayoko yang merupakan saudara sekaligus agen dari Tiemoue Bakayoko menyebut bahwa adiknya ...