Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafrie Coret Pemain Bhayangkara FC Asal Aceh

Indra Sjafrie Coret Pemain Bhayangkara FC Asal Aceh

Jakarta – Teuku Muhammad Ichsan tidak berhasil menembus tim Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Pilar asal Aceh ini pun telah kembali ke klubnya, Bhayangkara FC.

Indra Sjafrie Coret Pemain Bhayangkara FC Asal Aceh

Didepak dari Garuda Muda winger berpostur tinggi 176cm itu mengaku tidak kecewa. Lantaran menurutnya, pencoretan di dalam skuat merupakan sesuatu yang biasa.

“Enggak lah (tidak kecewa). Ini kan hal yang sudah biasa itu,” ujar TM Ichsan usai berlatih bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (18/03/2019).

Sementara itu, punggawa berusia 21 tahun iut adalah salah satu dari tujuh amunisi anyar yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengiringi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Tetapi dari ketujuhnya, cuma Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri yang dibawa ke Vietnam.

Ichsan pun mengetahui alternatif pelatih asal Sumatera Barat itu. Terlebih, 24 punggawa yang diboyonh ke Vietnam sebagian besar merupakan tim yang mengangkat Garuda Muda menjadi juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada Februari lalu.

“Ya mungkin ini masalah kebutuhan tim. Lagian tim itu tim juara, posisi gelandang juga banyak yang bagus. Mungkin kan pelatih tak mungkin mengorbankan pemain-pemain lama yang sudah juara, kan mereka baru juara kemarin,” kata TM Ichsan.

Adapun, Garuda Muda telah berangkat ke Vietnam pada hari ini, Senin (18/03/2019) siang, dan diprediksikan akan datang pada malam harinya. Berikutnya Timnas Indonesia U-23 akan menjalani latihan pada Selasa (19/03/2019) pagi.

(HY – Satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Bangkalan – Gelandang lincah Madura United, Andik Vermansah, pulang kampung ke Surabaya untuk turut mencoblos ...