Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Diminta Untuk Kembali Meningkatkan Level Kebugarannya

Icardi Diminta Untuk Kembali Meningkatkan Level Kebugarannya

Milan – Inter Milan menyebut bahwa kondisi Mauro Icardi belum siap kembali bermain karena masih harus meningkatkan level kebugarannya.

Icardi Diminta Untuk Kembali Meningkatkan Level Kebugarannya

Icardi kehilangan stataus sebagai kapten usai dicopot oleh pelatih Luciano Spalletti bulan lalu dan sejak saat itu belum pernah lagi tampil untuk I Nerazzuri.

Sang penyerang mengatakan bahwa dirinya mengalami cedera, namun sejumlah laporan menduga situasi itu terkait perselisihan antara sang pemain dengan klub.

Masalah perpanjangan masa kerja bomber asal Argentina tersebut dengan Inter, juga campur tangan Wanda Nara, disebut menjadi alasan perselisihan antara kedua kubu.

Namun, petinggi Inter dari departemen medis Piero Volpi mengisyaratkan Icardi akan segera bermain meski diharuskan untuk mengembalikan kondisi fisiknya terlebih dahulu.

“Ia menjalani tahap pertama fisioterapi sebelum priode rehabilitasi individu,” katanya dalam laman resmi klub (23/03/2019).

“Ia kembali bergabung dengan grup, mengejar ketertinggalan dengan rekan setimnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya pekan depan dan baru setelah itu kami dapat mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum ia benar-benar tersedia.”

“Kami akan melanjutkan proses normal, seperti dengan semua pemain kami. Anda mulai dengan pekerjaan individu, kemudian berlatih sebagian dengan skuat sebelum latihan penuh.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Harus Jual Icardi Jika Ingin Datangkan Lukaku

Inter Harus Jual Icardi Jika Ingin Datangkan Lukaku

Milan – Inter Milan menjumpai kesusahan dalam melaksanakan rencana transfer mereka pada jendela transfer musim ...