Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Icardi Dilaporkan Makin Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Icardi Dilaporkan Makin Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Inter – Laga sengit matchweek ke-28 Liga Serie A Italia musim 2018/2019 yang bertingkat Derby della Madonnina antara AC Milan kontra Inter Milan baru-baru ini setelah berguling, dan selepas partai tersebut nama penyerang Mauro Icardi makin panas di jendela transfer.

Icardi Dilaporkan Makin Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Dalam partai Rossoneri melawan Nerazzurri yang digelar di stadion San Siro, Milan pada Senin (18/03/2019) dini hari WIB sendiri, kembali sukses dimenangkan sang tamu La Beneamata dengan skor tipis 2-3.

Hasil tersebut membikin Inter mengkudeta posisi Milan di urutan ketiga klasemen, sekaligus menguatkan diri sebagai pemilik kota Milan musim ini.

Pasalnya dalam kompetisi Serie A musim 2018/2019, Nerazzurri sukses dua kali memetik kemenangan ketika bersua dengan Rossoneri. Pada perjumpaan perdana anak didik Luciano Spalletti juga memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Keadaan heboh terjadi pasca laga tersebut, di mana nama ujung tombak Inter Milan itu, Mauro Icardi makin panas diperbicarakan dalam jendela transfer musim ini.

Bahkan beberapa skuat besar disebut tertarik merekrut sang pilar, meskipun nilai yang dipatok sangatlah tinggi. Klub seperti Manchester United, Real Madrid bahkan sang musuh di Italia, Juventus serius untuk mendatangkan striker asal Argentina itu.

Menurut laman berita Express disebutkan kalau Nerazzurri setuju untuk menjual pemain kelahiran Rosario, Argentina itu ke Setan Merah dengan nilai sebesar 68 juta pounds plus Romelu Lukaku sebagai tambahan.

Ayah dua anak itu sendiri memang sedang bermasalah dengan Inter, terdaftar dirinya sudah absen berkostum La Beneamata cukup lama termasuk dalam duel menghadapi AC Milan semalam. Menangnya Nerazzurri tanpa sokongan Icardi, semakin menerangkan bahwa Inter sudah siap untuk melepas sang eks kapten musim ini.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Harus Jual Icardi Jika Ingin Datangkan Lukaku

Inter Harus Jual Icardi Jika Ingin Datangkan Lukaku

Milan – Inter Milan menjumpai kesusahan dalam melaksanakan rencana transfer mereka pada jendela transfer musim ...