Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ibrahimovic Terkesan Dengan Pencapaian Mbappe

Ibrahimovic Terkesan Dengan Pencapaian Mbappe

Paris – Zlatan Ibrahimovic merasa yakin Kylian Mbappe akan mampu terus berkembang jika menjaga fokusnya dalam melakoni karir bersama Paris Saint-Germain.

Ibrahimovic Terkesan Dengan Pencapaian Mbappe

Sebagai sosok yang juga pernah memperkuat PSG, Ibrahimovic mengingatkan sang penyerang muda Prancis untuk tak terhasut oleh gegap gempita yang muncul di sekitarnya.

Mbappe yang kini masih berusia 20 tahun menikmati periode positif sejak musim lalu, terutama turut memberikan kontribusi dalam kesuksesan Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 serta PSG yang memboyong gelar Ligue 1.

Pernah empat musim merangkum titel juara bersama PSG mulai 2012 hingga 2016, membuat Ibrahimovic tak segan untuk menyampaikan wejangan khusus pada Mbappe.

“Mbappe fantastis,” ujar legenda Swedia yang kini bermain untuk LA Galaxy melalui laman resmi Major League Soccer (MLS) (02/03/2019).

“Ia masih muda, sudah memenangkan beberapa trofi bagus sejauh ini dan ia terus berkembang. Ia melakukan pekerjaan dengan baik dan akan terus seperti itu.”

“Ia hanya harus tetap fokus, bahkan ketika gegap gempita mengitarinya dan juga segala hal yang terjadi. Harus tetap fokus, berlatih keras dan maka ia akan melakukannya lebih baik lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualitas Mbappe Mengingatkan Wenger Pada Sosok Pele

Kualitas Mbappe Mengingatkan Wenger Pada Sosok Pele

Paris – Penampilan gemilang Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain membuat mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger ...