Home > Berita Bola > Ibrahimovic Tak Berminat Lanjutkan Karir Sebagai Pelatih

Ibrahimovic Tak Berminat Lanjutkan Karir Sebagai Pelatih

Manchester – Di usia yang telah memasuki penghujung karir, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya tak punya rencana untuk merambah dunia manajerial. Karena menurutnya menjadi pelatih bisa membuatnya frustrasi.

Ibrahimovic Tak Berminat Lanjutkan Karir Sebagai Pelatih

Pwnyerang yang pernah memperkuat sejumlah tim elit Eropa seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona dan Manchester United itu telah memasuki usia 37 tahun.

Selama 20 tahun melakoni karir sebagai pesepakbola profesional, Ibrahimovic telah memperkuat sembilan klub. Sederet prestasi juga telah ia torehkan, namun ia tak berminat menjadi arsitek sebuah tim.

“Saya kira, menjadi seorang pelatih itu bisa bikin sangat stres. Satu tahun akan terasa seperti sepuluh tahun,” ujar Ibrahimovic, enteng, seperti dikutip dari Mirror (20/03/2019).

“Saya melihat banyak pelatih, di musim pertamanya, mereka punya rambut hitam, musim depan rambutnya berubah jadi abu-abu,” kelakar Ibra.

Menurut bintang asal Swedia tersebut, menjadi seorang pelatih bukanlah hal yang mudah, yang setiap pensiunan pemain bola bisa merambah ke dalamnya.

“Saya kira sebagai pemain aktif, ketika Anda menjadi pelatih, Anda memahami pertandingan dari dalam lapangan. Lalu tiba-tiba Anda berdiri di luar dan melatih para pemain untuk bekerja. Anda tahu, saya mungkin bisa melakukannya dengan lebih baik, tapi ini hal yang sulit,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Akui Dirinya Bukanlah Teladan Yang Baik

Neymar Akui Dirinya Bukanlah Teladan Yang Baik

Paris – Bintang sepak bola Brasil yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ...