Home > Berita Liga Indonesia > Ibrahim Conteh Terkejut Rumor Bakal Dicoret Oleh PSIS

Ibrahim Conteh Terkejut Rumor Bakal Dicoret Oleh PSIS

Semarang – Gelandang Ibrahim Conteh merasa kaget kepada keputusan manajemen PSIS Semarang yang akan mendepaknya dari skuat dengan alasan menjalani penurunan penampilan di event pramusim Piala Presiden 2019.

Ibrahim Conteh Terkejut Rumor Bakal Dicoret Oleh PSIS

Punggawa berusia 29 tahun tersebut telah tidak terlihat dalam pemusatan latihan (TC) skuat di Bandungan, Semarang, kemarin. Menurut pemain asal Sierra Leone itu, sampai saat ini ia belum mendapat surat keluar dari Laskar Mahesa Jenar.

“Saya dalam kondisi sangat baik, dan kinerja saya sangat baik. Sangat terkejut atas itu. Saya belum dapat surat keluar, dan belum ada klub yang menginginkan saya. Setelah ini, akan pulang dulu,” ujar Conteh.

Sedangkan general manager klub asal Kota Lumpia itu Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menambahkan, manajemen dan winger bernomor punggung 55 itu telah berhubungan secara langsung. Terkait administrasi surat keluar dan sebagainya, akan dituntaskan dalam waktu dekat.

“Ini keputusan yang diambil dalam rapat evaluasi tim pelatih dan manajemen. Surat keluar dan administrasi lainnya akan diselesaikan secepatnya. Manajemen sudah menyampaikan ke Conteh jika tidak lagi bersama tim,” kata Liluk.

Sementara itu, pemusatan latian di Bandungan diketuai langsung arsitek fisik Budi Kurnia. Tim Mahesa Jenar menghabiskan menu berat dalam sircuit training di Lapangan Krakal Sari. TC ini diacarakan berlangsung selama sepuluh hari.

“Sebagian besar pemain yang turun kemarin bermasalah dengan kebugaran. Sesuai program dari tim pelatih, setelah pemusatan latihan, selanjutnya fokus pada taktikal,” jelas asisten pelatih Widyantoro.

“Durasi total dua jam. Masing-masing menu memiliki tingkatan berbeda. Fokus dari latihan ini untuk peningkatan strength dan endurance. Program tiap hari berbeda-beda. Selanjutnya akan diprogramkan gym, dan cross country. Dari latihan ini, nanti kami lihat peningkatan fisik pemain setelah dari TC.”

(FJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Bandung – Pemain asing Persib Bandung asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, mengaku yakin bakal dipatenkan oleh ...