Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Tanggapi Santai Tudingan Lakukan Provokasi

Gerard Pique Tanggapi Santai Tudingan Lakukan Provokasi

Madrid – Skuad Real Madrid kembali tertunduk di Santiago Bernabeu usai tumbang dengan skor tipis 1-0 dari Barcelona, pada pekan ke-26 La Liga Spanyol, Minggu (03/03/2019) dini hari WIB.

http://www.satupedia.com/2019/03/solskjaer-belum-bisa-pastikan-kondisi-cedera-alexis-sanchez/133800/

Seperti tradisi El Clasico sebelumnya, kontroversi kembali muncul dalam laga dini hari WIB tadi. Selain konflik Sergio Ramos dan Lionel Messi, aksi bek andalan Azulgrana, Gerard Pique, juga jadi sorotan.

Di pengujung paruh pertama, pemain 32 tahun itu terlihat jelas menunjukkan gestur tangan seakan menyampaikan sesuatu di hadapan puluhan ribu pendukung Madrid. Selepas pertandingan Pique kemudian mengaku bahwa dia sengaja melakukannya, untuk memanaskan suasana.

“Saya suka suasana yang hangat dan saya membuatnya jadi sedikit lebih ganas,” ungkap Pique, seperti dilansir Marca (03/03/2019).

“Anda dapat melihat dari tayangan ulang video bahwa itu [sorakan fans Madrid] adalah serangan terhadap [Lionel] Messi, dan penggemar mereka mengeluh sepanjang waktu.”

“Saya membuat gerakan bicara karena mereka sering mengeluh dan wasit lantas terpengaruh untuk memihak mereka,” jelasnya.

Mantan punggawa Manchester United itu kemudian menegaskan bahwa publik tak semestinya menyalah artikan intensitas tinggi di atas lapangan. Dia mengungkap bahwa pada akhirnya penggawa Barca dan Madrid masih saling menghormati.

“Intensitas yang ada tidak seharusnya disalahpahami. Saya memiliki hubungan baik dengan semua pemain Madrid, tapi menjadi hal lain ketika Anda membela warna [klub] Anda,” terangnya.

“Pada akhirnya ada rasa saling menghormati, ketika Anda membandingkan ini dengan tahun-tahun sebelumnya, itu tidak ada artinya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Barcelona – Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele kemungkinan bakal absen selama empat pekan usai divonis ...